youtube channel

Channels

The Jak Mania Bisa Umroh Bareng Bintang Persija Jakarta, Ini Caranya

The Jak Mania Bisa Umroh Bareng Bintang Persija Jakarta, Ini Caranya

The Jak Mania Bisa Umroh Bareng Bintang Persija Jakarta, Ini Caranya

The Jak Mania bisa umroh Bbareng bintang Persija Jakarta, ini caranya ....

antvklik.com - - Suporter The Jak Mania bisa Umroh bareng bintang Persija Jakarta, Ini caranya. Manajemen tim Persija Jakarta secara resmi melakukan penandatanganan kerja baru bersama perusahaan tour travel haji dan umrah Autamaras PT Amijaya Prakarsa di Jakarta, Senin (20/05/2019).

Perusahaan Autamaras akan memberikan beberapa keuntungan kepada Persija dan juga para suporter The Jakmania di kompetisi musim 2019.

Direktur Utama Persija, Kokoh Afiat menyambut antusias rencana kerja sama dengan pihak Autamaras PT Amijaya Prakarsa.

"Perjanjian ini mendadak. Di hari Jumat saya ditemui oleh Amijaya Prakarsa, kebetulan kantor kita bertetangga. Semoga perjanjian ini bisa bermanfaat untuk keduanya. Semoga bisa menjadi jama'ah Autamaras," ujar Kokoh.

Sementara itu, Direktur Amijaya Prakarsa, Sefdin Syaifudin mengatakan kerja sama ini bisa memberikan manfaat bagi Persija dan juga kelompok suporter The Jakmania.

"Nanti yang punya Persija travel card punya banyak keuntungan. Contoh yang punya kartu ini bisa mengajak umroh siapapun, keluarga, saudara, teman, atau fans. Rewardnya cukup buat nonton 10 kali di stadion. Satu jamaah kita kasih satu juta rupiah bagi the jak yang punya travel card," tutur Sefdin.

Nantinya, pihak Autamaras PT Amijaya Prakarsa akan memberikan kesempatan kepada para pemain Persija Jakarta pergi berangkat ke Tanah Suci.

"Di akhir kompetisi kita akan umroh bersama pemain bintang Persija. The Jakmania bisa umroh bareng bintang persija," imbuh Sefdin.

The Jak Mania bisa umroh bareng bintang Persija Jakarta.

Selanjutnya, selain tim Persija, Autamaras juga akan bekerjasama dengan tim lain seperti Arema FC.

Autamaras sudah berpengalaman memberangkatkan haji dan umroh. Seperti Timnas Usia 19 tahun yakni Evan Dimas dan kawan-kawan yang Umroh di tahun 2014.

Mantan pelatih Persija, Zein "Mamak" Al Hadad yang juga pernah menjadi jamaah Autamaras punya kesan tersendiri dengan travel yang dimiliki La Nyala Matalitti. "Saya sudah merasakan, mulai pelayanan sebelum berangkat, pelayanan di tanah suci sampai kembali ke tanah air. Satu kata yang tepat adalah istimewa," jelas Mamak yang pernah menjadi pelatih Persija 2016.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments