youtube channel

Channels

Tekuk Pasific Caesar, NSH Menjadi Tim Pertama Cetak 3 Digit Angka

Tekuk Pasific Caesar, NSH Menjadi Tim Pertama Cetak 3 Digit Angka

Tekuk Pasific Caesar, NSH Menjadi Tim Pertama Cetak 3 Digit Angka

antvklik.com - - NSH Jakarta menjadi tim pertama yang mampu mencetak angka tiga digit setelah menang 104-63 atas Pacific Caesar pada hari terakhir seri kedua IBL 2018-2019 di Britama Arena Mahaka Square Kelapa Gading Jakarta, Minggu (9/12).

Anthony Simpson membuat double double 31 angka dan 12 rebound. Deshaun Wiggins mencetak 25 angka dan 15 rebound. Andre Rorimpandey menyumbang 12 angka dan Muhammad Irman menambah 10 angka bagi NSH.

"Kami memang sudah bersiap untuk gim ini. Coach Wahyu Widayat Jati meminta anak anak bermain berani terutama dalam Defense," kata asisten pelatih NSH, Agus Pamungkas Batbual.

"Dua pemain asing kami juga tidak egois, mereka mau berbagi sehingga pemain lokal kami pun makin percaya diri," kata Agus.

"Tim kami bermain bagus. We play together," kata Simpson.

"Kami tak boleh jumawa, perjalanan masih panjang menuju babak play off," tambah Agus. NSH sudah mencatat empat kemenangan dari lima laga mereka.

Pelatih Pacific Caesar mengaku pasukannya bermain buruk. "Apa yang direncanakan tak berjalan bagus," katanya. "Eksekusi juga tak berjalan bagus," ujarnya.

Pemain Pacific, Indra Muhammad sependapat dengan pelatihnya. "Kami banyak melakukan kesalahan sendiri," kata Indra. Pacific melakukan 22 kali turn over yang bisa dikonversi menjadi 33 angka oleh NSH.

Qa'raan Aleem Calhoun mencatat double double dengan catatan 13 poin dan 16 rebound. Yerikho Tuasela mengemas 14 angka bagi Pacific.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments