youtube channel

Channels

Tak Ada yang Hentikan Abraham, Hangtuah Raih Kemenangan Atas NSH

Tak Ada yang Hentikan Abraham, Hangtuah Raih Kemenangan Atas NSH

Tak Ada yang Hentikan Abraham, Hangtuah Raih Kemenangan Atas NSH

antvklik.com - - Abraham Wenas mencetak angka tertinggi sepanjang kariernya di IBL, 23 angka, dan Hangtuah pun mencetak kemenangan 89-81 atas NSH Jakarta pada seri pertama IBL 2018-2019 di GOR Sahabat Semarang, Sabtu (1/12).

"Keinginan untuk menang kami besar sehingga bertekad lakukan yang terbaik," kata Abraham. Tekad menang Hangtuah memang tinggi setelah sebelumnya takluk dari Satya Wacana Salatiga dalam laga ketat.

"Kemenangan ini penting untuk mengembalikan kepercayaan diri anak anak," kata pelatih Hangtuah, Andika Supardi.

Abraham memang bukan pencetak angka terbanyak. Jarad Scott mencetak 32 angka bagi Hangtuah, tetapi kontribusi Abraham cukup menentukan.

"Tak ada yang bisa menghentikan Abraham. Komunikasi kami dalam lapangan juga buruk," aku Muhammad Irman, pencetak 14 angka bagi NSH.

Sementara itu pelatih NSH, Wahyu Widayat Jati menyebut pasukannya bermain dibawah perform ketika menundukkan Prawira Bandung di hari pertama.

"Setelah tim ketat melawan Prawira, anak anak saya libur kan latihan tapi mereka justru menurun. Semua instruksi tak berjalan," kata Cacing sapaan karib Wahyu.

Performa buruk juga ditunjukkan point guard asingnya, Deshaun Wiggins. NSH makin kendor ketika big man impor Anthony Simpson fouled out ketika laga tersisa 4 menit 29 detik.

"Bagaimana pun keluarnya Anthony berpengaruh, apalagi Wiggins juga kurang bagus hari ini," katanya.

Laga terakhir NSH besok adalah melawan Pacific Caesar. "Musim lalu kami kalah dari Pacific, kali ini ingin membalas," tegasnya.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments