youtube channel

Channels

Chelsea Vs Liverpool: Rekor Minor Liverpool di Stamford Bridge

Chelsea Vs Liverpool: Rekor Minor Liverpool di Stamford Bridge

Chelsea Vs Liverpool - Rekor Minor Liverpool di Stamford Bridge Dalam 3 Tahun Terakhir

Big match akan menghiasi pekan keenam Liga Inggris 2019-2020 saat Chelsea menjamu pemuncak klasemen sementara, Liverpool di Stadion Stamford Bridge, Minggu 22 September malam WIB.

antvklik.com - Kedua tim sama-sama baru saja terluka setelah menderita kekalahan di Liga Champions tengah pekan ini. Chelsea dipermalukan Valencia 0-1, sedangkan Liverpool, si juara bertahan, tumbang 0-2 di markas Napoli.

Namun di Liga Inggris, kedua tim mengalami nasib berbeda. Dalam lima pertandingan pertama Liverpool jadi satu-satunya tim yang masih melaju sempurna. Tim arahan Juergen Klopp itu menyapu bersih lima laga yang dimainkan untuk memimpin klasemen sementara Liga Inggris dengan 15 poin. Sementara anak asuh Frank Lampard kini duduk di peringkat enam dengan delapan poin hasil dua kali menang, dua kali seri, dan sekali kalah, terpaut tujuh poin dari Liverpool.

Laju sempurna The Reds di Liga Inggris inilah yang akan coba dihentikan The Blues di markasnya. Pasalnya belakangan Stamford Bridge sulit ditaklukkan oleh Liverpool. Terakhir kali Liverpool menang di kandang Chelsea di ajang Liga Inggris adalah pada September 2016.

Kala itu Liverpool menang 2-1 berkat gol Dejan Lovren dan Jordan Henderson. Sementara dua lawatan terakhir ke Stamford Bridge berakhir dengan satu hasil imbang dan satu kali kalah.

Akan tetapi, rekor head to head kedua tim berimbang di Liga Inggris. Liverpool dan Chelsea sama-sama memetik 10 kemenangan dan sembilan imbang dari 29 perjumpaan.

Lima pertemuan terakhir kedua tim di Liga Inggris:

Liverpool 2-0 Chelsea, 14 April 2019

Chelsea 1-1 Liverpool, 29 September 2018

Chelsea 1-0 Liverpool, 6 Mei 2018

Liverpool 1-1 Chelsea, 25 November 2017

Liverpool 1-1 Chelsea, 31 Januari 2017


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments