youtube channel

Channels

Si Cantik Melati Ingin Raih Gelar Juara Dunia Bulu Tangkis

Si Cantik Melati Ingin Raih Gelar Juara Dunia Bulu Tangkis

Si Cantik Melati Ingin Raih Gelar Juara Dunia Bulu Tangkis

Si cantik Melati ingin raih gelar Juara Dunia Bulu Tangkis 2019 di Basel, Swiss. Melati Daeva Oktavianti, srikandi bulu tangkis Indonesia, bersama pasangannya Praveen Jordan ingin meraih gelar di Swiss.

antvklik.com - - Si cantik Melati ingin raih gelar Juara Dunia Bulu Tangkis 2019 di Basel, Swiss. Tekad ini disampaikan saat akan bertolak ke Basel, Swiss mengikuti Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019.

Persiapan yang dilakukan sudah cukup memadai. “Kami berangkat lebih awal karena ingin adaptasi perbedaan waktu,” katanya di Bandara Soetta, Tangerang, (14/8/2019).

Melati baru akan bertanding Selasa pekan depan. Ia berharap keberangkatan lebih awal dapat memberikan penyesuaian kondisi dengan baik.

“Saya dapat bye, tidak ikut kualifikasi. Langsung ke babak utama,” kata Si cantik Melati ingin raih gelar Juara Dunia Bulu Tangkis 2019.

Basel, akan ditempuh sekitar 17 jam penerbangan dari Jakarta. Tim Indonesia tiba empat hari sebelum kejuaraan digelar di Stadion St Jakobshalle, 19-25 Agustus. Pasukan Cipayung memoyong 27 pemain yang tampil dalam lima nomor.

Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, dan Tommy Sugiarto di tunggal putra. Di tunggal putri ada Greogria Mariska Tunjung dan Fitriani.

Ganda Putra yang diboyong Kevin Sanjaya Sukomulyo dan Marcus Gideon, Hendra Setiawan dan Muhammad Ahsan.

Di ganda putri PBSI membawa tiga pasang, ganda campuran empat pasang.

Ganda putra yang diandalkan untuk meraih gelar.

Menurut Susi Susanti, Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI, tidak persiapan khusus yang dilakukan atlet-atlet karena kejuaran seperti ini sudah sering diikuti anak-anak Cipayung.

“Target di Kejuaran Dunia 2019 ini lebih melihat realitas dan kenyataan bahwa saat ini kekuatan bulu tangkis Indonesia adalah ganda putra,” kata Susi.

Diharapkan dengan prestasi yang baik di Kejuaraan Dunia 2019 ini, bisa menambahan poin untuk lolos kualifikasi Olimpiade 2020 di Tokyo, Jepang.

Rusdy Muslim | Tangerang | Banten


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments