youtube channel

Channels

Madura United 1-1 Semen Padang: Fenomena Tim Papan Bawah Berlanjut

Madura United 1-1 Semen Padang: Fenomena Tim Papan Bawah Berlanjut

Madura United gagal menang dan harus puas bermain imbang 1-1 saat menjamu Semen Padang (Foto: Istimewa)

Semen Padang meneruskan fenomena tim papan bawah yang tampil penuh motivasi dan mengejutkan dengan berhasil menahan imbang Madura United dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Jawa Timur, Rabu (28/8/2019).

antvklik.com - Kabau Sirah bermain imbang 1-1 dan sukses mencuri satu poin dari kandang Sape Kerrab. Tuan rumah Madura United sebenarnya sempat berada di atas angin setelah unggul 1-0 berkat gol bunuh diri Agung Prasetyo di menit ke-19.

Tiga menit berselang, Madura United nyaris menggandakan kedudukan. Sayang, sundulan Aleksandar Rakic masih membentur mistar gawang. Rakic tercatat sudah menjalani puasa cetak gol kurang lebih dalam 7 pertandingan.

Alih-alih menambah gol, gawang Sapeh Kerrab justru kebobolan di menit ke-78. Tendangan keras Karl Max dari luar kotak penalti tak mampu dibendung M Ridho.

Madura United yang dalam kondisi pincang di laga ini, karena kehilangan lima pemain pilar Greg Nwokolo, Zulfiandi, dan Albert 'Beto' Goncalves yang bergabung timnas Indonesia, serta Satria Tama dan Kadek Raditya Maheswara ke timnas U-23 kesulitan untuk mencetak gol di laga ini.

Hingga usai pertandingan Sape Kerrab harus puas berbagi angka satu setelah bermain imbang 1-1 melawan Kabau Sirah.

Madura United pun turut merasakan fenomena menarik dipermalukan tim papan bawah yang tampil penuh motivasi dan mengejutkan dalam kompetisi kasta tertinggi Indonesia.

Sebelumnya Persela Lamongan di luar dugaan menang telak 6-1 atas tim papan atas, PS Tira Persikabo, sementara itu Badak Lampung FC sukses menahan Persib Bandung dengan skor 1-1 pada pekan ke-16 Liga 1 2019..

Head to Head Madura United vs Semen Padang pun tidak berubah. Dari 6 pertemuan terakhir hasilnya imbang. Baik Madura United maupun Semen Padang meraih 2 kemenangan dan 2 kekalahan dan dua kali imbang.

Semen Padang saat ini berada di dasar klasemen sementara Liga 1 2019 dengan nilai 11 dari 15 laga sedangkan Madura United berada di posisi ketiga mengumpulkan 27 poin dari 16 pertandingan.

Susunan Pemain

Madura United XI: M Ridho; Alfath Fathier, Jaimerson da Silva, Fachrudin Aryanto, Rendika Rama; Asep Berlian, Syahrian Abimanyu, Slamet Nurcahyo; Engelberd San, David Laly, Aleksandar Rakic.

Semen Padang XI: Iqbal; Pulatov, Agung, Dedi Gusmawan, Manda Cingi; Yoku, Leo, Rudi; Dedi Hartono, Irsyad Maulana, Karl Max.

(Berbagai Sumber)


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments