youtube channel

Channels

Rute Tour de Singkarak di Kabupaten Kerinci Rusak Berat

Rute Tour de Singkarak di Kabupaten Kerinci Rusak Berat

Rute Tour de Singkarak di Kabupaten Kerinci Rusak Berat

Rute Tour de Singkarak di Kabupaten Kerinci rusak berat. Padahal tiga bulan lagi event internasional ini akan dilaksanakan.

antvklik.com - - Tiga bulan menjelang event internasional balap sepeda jalan raya Tour de singkarak masih banyak jalan di Kabupaten Kerinci yang rusak berat.

Rute Tour de Singkarak di Kabupaten Kerinci rusak berat ini menjadi pekerjaan rumah bagi pemda Kabupaten Kerinci untuk segera mengaspal jalan-jalan yang tidak memenuhi syarat lomba.

Tour de Singkarak akan dilaksanakan mulai 2-10 November 2019 dan merupakan penyelenggaraan yang ke-11. Kabupaten Kerinci akan ikut serta menjadi rute yang dilewati para pembalap pada 8 November atau di etape ke-8.

Kondisi jalan yang akan dijadikan etape ke-8 ini, dalam kondisi jalan berlubang, dan aspal yang telah rusak, juga ruas jalan yang telah hancur dan hanya menyisakan batu kerikil.

Tim survey Tour de Singkarak telah mendatangi Kabupaten Kerinci untuk memeriksa kesiapan jalan.

Tim survey juga telah meminta Pemkab Kerinci segera memperbaiki ruas jalan yang rusak agar pelaksanaan Tour de Singkarak berjalan lancar.

Selambat-lambatnya pada Oktober mendatang Pemkab Kerinci dapat mematangkan persiapan Tour de Singkarak terutama untuk perbaikan ruas jalan yang rusak berat yang akan dilewati para peserta Tour de Singkarak.

Arizal Antoni | Kabupaten Kerinci | Jambi


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments