youtube channel

Channels

Rooney Kembali Berulah dan Ditangkap Polisi Washington

Rooney Kembali Berulah dan Ditangkap Polisi Washington

Rooney Kembali Berulah dan Ditangkap Polisi Washington

antvklik.com - - Legenda Manchester United yang kini berkiprah di Mayor League Soccer Amerika, Wayne Rooney, kedapatan mabuk di kota Washington. Alhasil Rooney ditangkap oleh pihak kepolisian setempat karena dinilai mengganggu ketertiban umum.

Kejadian tersebut tersaji pada 17 Desember 2018, Rooney yang berada di bawah pengaruh alkohol ditangkap petugas kepolisian bandara Washington karena membuat kegaduhan di tempat umum.

Beruntung pelanggaran yang dilakukan Rooney dinilai termasuk pelanggaran ringan, dan dibebaskan tanpa jaminan serta wajib membayar denda Rp 360 Ribu.

Rooney juga pernah bermasalah setelah menenggak minuman keras. Pada tahun 2017 Rooney melakukan pelanggaran mengendarai kendaraan dalam keadaan mabuk, hingga mendapat sanksi larangan mengemudi selama dua tahun dan denda Rp 3 Juta.

Rooney juga pernah kedapatan berselingkuh dengan seorang pekerja seks komersial bernama Laura Simpson, saat mabuk pada tahun 2017. Kala itu, sang istri yang bernama Coleen tengah mengandung anak keempat Rooney. Berita kelakuan Wayne Rooney yang suka selingkuh bukan berita yang mengejutkan lagi.

Sejak pacaran di tahun 2002 dan menikah di tahun 2008, Wayne Rooney bukanlah pria yang setia. Rooney sering kedapatan berselingkuh dengan di tempat prostitusi. Bahkan Rooney pernah berselingkuh dengan wanita yang berusia hampir 50 tahun.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments