youtube channel

Channels

Zinedine Zidane: Ronaldo Bakal Tetap di Real Madrid

Zinedine Zidane: Ronaldo Bakal Tetap di Real Madrid

Ilustrasi Zinedine Zidane memberi keterangan pada pers (Photo: Viva.co.id)

antvklik.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane dalam konferensi pers yang dihadirinya, menjawab kabar tentang kepergian Ronaldo dari Real Madrid.

Setelah rumor-rumor yang beredar berkaitan dengan nasib Ronaldo pada musim yang akan datang, Zidane menyatakan bahwa ia tidak ingin Ronaldo meninggalkan tim yang diasuhnya tersebut.

“Saya belum bertanya padanya (Cristiano Ronaldo), dan kami juga belum memikirkan tentang itu. Kami masih memirkan tentang hal-hal yang terjadi saat ini; tentang pertandingan dan pencapaian kami. Tapi seperti yang dikatakan orang Spanyol, ini adalah antara ‘ya dan ya’. Jadi, dia (Cristiano Ronaldo) harus tetap bertahan disini,” jelas Zidane, menjawab pertanyaan dari para jurnalis.

Dalam konferensi pers yang sama, hadir pula Gareth Bale yang menjadi Man of The Match pada pertandingan final Liga Champions beberapa waktu silam. Ia menjawab pula tentang rumor kepergiannya dari Real Madrid.

“Saya benar-benar belum memikirkan tentang hal tersebut (tentang kepergiannya). Benar bahwa saya merasa ingin bermain setiap minggunya, dan merasa kecewa ketika tidak. Tapi tentang pindah klub, saya harus benar-benar bertemu dengan agen saya dan membicarakan hal ini. Saat ini saya ingin menikmati libur musim panas, kemudian memikirkan tentang hal ini. Mungkin saya tetap disini , mungkin saya pergi.”

Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale saat ini dikabarkan akan meninggakan Real Madrid musim ini, terlepas dari pencapaian yang telah diraih El Real musim ini. Namun, baik Ronaldo dan Bale mangatakan belum ada kepastian apapun yang diambil hingga saat ini.

Sumber Berita: Reuters


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments