youtube channel

Channels

Ronaldo Hat-Trick, Portugal Tahan Spanyol 3-3

Ronaldo Hat-Trick, Portugal Tahan Spanyol 3-3

Ronaldo Hat-Trick, Portugal Tahan Spanyol 3-3

antvklik.com - Big Match yang mempertemukan Portugal kontra Spanyol tersaji di Fisht Stadium, Krasnodar, Rusia, dalam penyisihan grup B Piala Dunia 2018, Sabtu (16/06/2018).

Dalam pertemuan terakhir, Spanyol menang atas Portugal 1-0, lewat gol tunggal David Villa, di Piala Dunia 2010.

Namun di laga ini Portugal sukses membuka keunggulan lebih dulu.

Baru dua menit, Cristiano Ronaldo yang dijatuhkan Nacho, membuat wasit menghadiahkan penalty untuk Portugal. CR-7 tidak menyia-nyiakan tugasnya, sukses mengeksekusi bola dari titik putih untuk membobol gawang David de Gea.

Portugal memimpin 1-0.

Tujuh menit kemudian, Spanyol coba membalas. Namun tembakan David Silva masih melambung di atas gawang Rui Patricio.

Menit ke-20, David Silva kembali mencoba peruntungan, kali ini tembakannya berhasil disapu bek Portugal.

Gol balasan La Furia Roja baru tersaji di menit ke-23. Aksi Diego Costa mengecoh tiga bek Portugal di kotak penalty dan berhasil melepas tembakan untuk merobek gawang Rui Patricio.

Skor kini sama kuat 1-1.

Dipenghujung babak pertama, sang mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo kembali membuat pendukung Selecao das Quinas kembali bersorak, setelah tembakan kaki kirinya berhasil menjebol gawang David de Gea untuk kali kedua.

Portugal memimpin 2-1 hingga masa istirahat tiba.

Spanyol coba bangkit dibabak kedua. Alhasil 10 menit pasca turun minum, Matador sanggup menyamakan kedudukan. Umpan Sergio Busquets di mulut gawang Portugal, berhasil disambar Diego Costa.

Skor kini 2-2.

Tiga menit kemudian, Spanyol yang kini dibesut Fernando Hierro sanggup berbalik memimpin. Berawal dari bola rebound, Nacho melepas tembakan keras dari luar kotak penalty untuk merobek gawang Rui Patricio.

Spanyol kini memimpin 3-2.

Jalannya laga semakin memanas di 10 menit akhir pertandingan. Petaka untuk Spanyol hadir di menit ke-88, setelah Portugal dihadiahi tendangan bebas.

CR-7 membuktikan dirinya sebagai mesin gol Portugal, dengan jenius mengeksekusi tendangan bebas, hingga membobol gawang David de Gea untuk kali ketiga, sekaligus mencetak hat-trick.

Laga akhirnya ditutup dengan skor imbang 3-3.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments