youtube channel

Channels

Resmi! Mantan bek Manchester United dikontrak Leicester City

Resmi! Mantan bek Manchester United dikontrak Leicester City

Resmi! Mantan bek Manchester United dikontrak Leicester City

antvklik.com - - Leicester City berhasil menyelesaikan penandatangan pemain belakang West Bronwich Albion, Johnny Evans.

Mantan pemain Manchester United itu menyelesaikan tes medisnya pada hari Kamis (7/6/2016) dan telah menandatangani kontrak selama tiga tahun. Evans menyetujui gaji Rp 1.5 milyar perminggu.

Evans sudah lama menjadi target The Foxes. Setelah West Ham United degradasi barulah Leicester sukses menawar bek berpengalaman Premier League itu dengan mahar yang diperkirakan mencapai 20 juta poundsterling, dan Leicester akan membayar Albion dalam dua kali angsuran.

"Senang rasanya bergabung. Ini adalah klub ambisius, pemiliknya ambisius dan semua orang ingin menjadikan klub maju," kata Evans dalam situs resmi klub.

"Saya berharap dapat memberikan yang terbaik untuk tim dan klub. Ini adalah tempat yang baik untuk bermain sepak bola, para penggemarnya benar-benar mendukung tim dan pemain sangat fantastis. Karena itulah saya memutuskan untuk bergabung," tambah Evans lagi.

Evans menjadi rekrutan kedua Leicester City pada bursa transfer musim panas ini, menyusul bek kanan Porto Ricardo Pereira.

Evans mengawali karier sepak bola bersama Manchester United pada 2006. Dia kemudian pindah ke West Bromwich Albion pada 2015.

Evans mengawali karier bersama Manchester United pada 2006. Dia kemudian pindah ke West Bromwich Albion pada 2015.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments