youtube channel

Channels

Real Madrid tawar murah Eden Hazard, tak jadi lewati rekor Neymar

Real Madrid tawar murah Eden Hazard, tak jadi lewati rekor Neymar

Real Madrid tawar murah Eden Hazard, tak jadi lewati rekor Neymar

antvklik.com - - Chelsea telah mencapai kesepakatan awal dengan Real Madrid untuk menjual Eden Hazard senilai 190 juta Euro. Kepindahannya kini hanya tinggal menunggu waktu.

Harga awal yang ditetapkan The Blues adalah 220 juta Euro. Namun Real Madrid berhasil menawar harga sang gelandang.

Usai Piala Dunia 2018, pemain 27 tahun itu mengindikasikan bahwa ia ingin meninggalkan Stamford Bridge musim panas ini, Real Madrid menjadi tujuan utamanya.

Menurut Le10 Sport, juara bertahan Liga Champions telah mengadakan pembicaraan dengan agen Hazard yakni ayahnya sendiri tentang kontrak sang pemain.

Salah satu alasan yang membuat Chelsea melembek. Kontrak gelandang Chelsea itu cuma tersisa dua tahun lagi. Hingga saat ini skuad timnas Belgia itu belum memberikan tanda ingin memperpanjang masa baktinya. Chelsea berpikir lebih baik mendapatkan untung ketimbang merugi. Oleh sebab itu Chelsea terpaksa menjualnya di musim panas 2018.

Nilai transfer Eden Hazard - setara Rp 3.2 triliun - masih kalah dari rekor harga Neymar.

Real Madrid tawar murah Hazard

Jurnalis terkenal di Italia, Gianluca Di Marzio, melaporkan bahwa Madrid telah mengadakan pertemuan dengan ayah dan pengacara pemain tengah pada Kamis malam. Namun ada satu fakta yang dikabarkan Marzio bahwa Los Blancos tidak akan menawarkan lebih dari 125 juta Euro untuk Hazard (Rp 2.112 triliyun).

Hal itu disebabkan karena Madrid juga ingin membawa Thibaut Courtois yang memiliki kurang dari 12 bulan tersisa di Chelsea. Courtois berpotensi besar kembali ke Madrid menyusul kedua anaknya yang saat ini tinggal disana.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments