youtube channel

Channels

Real Madrid Siap Bajak Neymar, Dari Incaran Barcelona

Real Madrid Siap Bajak Neymar, Dari Incaran Barcelona

Real Madrid siap membajak Neymar dari incaran Barcelona dengan tawaran lebih ke PSG. Uang cash, pemain penyerta, hingga besaran gaji buat Neymar.

Real Madrid dan Barcelona sudah terlibat persaingan panas sebelum Kick Off Liga Spanyol resmi bergulir 17 Agustus mendatang. Rivalitas ini terkait dengan minat kedua klub “Musuh Bebuyutan” di La Liga untuk memboyong Neymar dari Paris Saint Germain (PSG). Real Madrid memanaskan situasi setelah Direktur Olahraga PSG Leonardo mengatakan ada kemajuan serius dalam masalah Neymar, setelah Real Madrid juga mengajukan proposal minatnya untuk memboyong Neymar.

antvklik.com - - Media Spanyol, menyebut El Real, mengajuka tawaran Rp 1,9 Triliun ditambah dengan menyodorkan Gelandang Luca Modric. Nama Gareth Bale, Isco, dan James Rodriguez juga masuk dalam opsi barter transfer. “Ada kemajuan pembicaraan masalah Neymar, kita tunggu saja,” ujar Leonardo. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengatakan, timnya masih butuh pemain tambahan, sebelum penutupan bursa transfer Liga Spanyol, 2 September 2019. Real Madrid bahkan dikabarkan siap memberikan gaji tak jauh beda dari PSG, Rp * Miliar sepekan, tidak seperi Barcelona yang meminta Neymar legowo gajinya dipangkas. “Saat ini tak ada nama Neymar dalam skuad kami, namun apapun bisa terjadi salam sepakbola sebelum tanggal 2 September,” ujar Zidane menjawab pertanyaan wartawan usai Real Madrid dikalahkan AS Roma 4-5 lewat adu penalti. Meski sudah merekrut sejumlah pemain baru, seperti Eden Hazard, Luka Jovic, Ferland Mendy, Rodrigo Goes, dan Eder Militao dan sudah menghabiskan Rp 4 Triliun lebih, performa Real Madrid belum optimal selama pra musim, empat kali kalah dan tiga kali menang dari tujuh kali pertandingan.

Sementara itu pengacara Neymar, Juan De Dios Crespo, juga dilaporkan berada di Barcelona, terkait masalah transfer Neymar, namun belum bisa memberikan keterangan apapun. Yang jelas Barcelona juga menawarkan uang sejumlah kurang lebih Rp 1,6 Trilin plus dua pemain yang bisa dipilih sendiri oleh PSG. Beberapa yang masih daftar Barcelona asdalah Ousmane Dembele, Ivan Rakitic, dan Coutinho. Namun negosiasi dan kompromi, bisa berubah sebelum tanggal 2 September 2019 batas akhir penutupan transfer La Liga.

Neymar yang kini masih berstatus PSG, namun tidak dilibatkan di sejumlah kegiatan klub, latihan dan pertandingan. Dalam pertandingan pembuka Liga Prancis, Senin (12/8) PSG tampil tanpa Neymar menang 3-0 lewat Gol Edinson Cavani, Kylian Mbappe, dan Angel Di Maria. Suporter PSG yang dulu memuja Neymar, pemain berharga Rp 3,6 Triliun malah menghujat dan mengusir Neymat lewat spanduk dan poster yang mereka bentangkan di tribun stadion. “Pergilah Neymar”, begitulah rata-rata isu suara suporter yang dulu begitu memuja Neymar. Bukan hanya berbentuk tulisan namun juga nyanyiab dari tribun yang inti mengusir Neymar dari PSG. Neymat yang begitu dipuja saat didatangkan dari Barcelona tahun 2017 lalu, mulai tidak populer setelah terlibat sejumlah kasus, mulai mengecam wasit, memukul suporter, hingga kasus pemerkosaan meski akhirnya dihentikan karena tak cukup bukti.

Real Madrid Tahun 2017 suporter PSG memuja Neymar pemain berharga Rp 3,6 Triliun akan mengangkat pamor klub. Kini fans PSG justru mengusir Neymar agar segera meninggalkan PSG lewat spanduk di tribun saat PSG main di pembukaan Liga Prancis.

Manajemen PSG akhirnya secara resmi menarik segala bentuk merchandise resmi bertema Neymar di toko toko resmi mereka. Langkah ini kian menegaskan PSG tampaknya ingin melepas Neymar yang memang di berbagai kesempatan mengatakan dengan gamblang, tak ingin lagi bermain bersama PSG. Di sisi lain, fans juga merasa yakin tanpa Neymar PSG tetap tangguh, dan itu mereka ungkapkan lewat poster-poster yang terbentang di stadion saat PSG main. Dengan Neymar pun mereka belum mencapai mimpi tinggi ke puncak gelar Eropa. Kepastian nasib Neymar akan ditentukan paling lambat sebelum tanggal 2 September 2019.

Real Madrid Neymar masih berstatus pemain PSG namun sering tidak terlibat dan dilibatkan dalam kegiatan klub. Sinyal bakal dijual.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments