youtube channel

Channels

Punya utang jutaan dolar, Ronaldinho jatuh miskin

Punya utang jutaan dolar, Ronaldinho jatuh miskin

Punya utang jutaan dolar, Ronaldinho jatuh miskin

antvklik.com - - Legenda Barcelona, Ronaldinho jatuh miskin akibat utang sebesar 1.75 juta Poundsterling (Rp 35 Miliar) bahkan pihak berwenang hanya menemukan uang sebesar Rp 103.000 dalam rekening bank Ronaldinho.

Seorang hakim di Brasil memberi perintah untuk menyita pasport mantan bintang Barcelona itu.

Ronaldinho dan saudaranya Roberto Assis diketahui didenda karena pembangunan ilegal di kawasan perlindungan. Akibatnya denda sebesar Rp 35 Miliar dibebankan pada pemain asal Brasil tersebut. Namun begitu polisi memeriksa lebih lanjut, polisi hanya menemukan total uang sebesar 5.4 Poundsterling dalam rekening banknya.

Ronaldinho belum mampu melunasi utang karena bunga yang sangat tinggi selama empat tahun konflik di persidangan, meski dikabarkan telah menggadaikan properti yang dimilikinya.

Namun menurut hakim nominal yang ditemukan dalam rekening bank itu tidak masuk akal.

Beberapa minggu lalu Ronaldinho sempat menghabiskan waktu di China dan Jepang dengan alasan syuting iklan. Produsen perlengkapan olahraga Nike bahkan meluncurkan sebuah sepatu dengan namanya sebagai sebuah penghormatan, yang menurut hakim, harus memberinya pemasukan signifikan.

Selain itu Ronaldinho dijadwalkan akan ikut dalam The Game of Champions di Frankfurt, sebuah laga persahabatan di Jerman pada 17 November.

Pemain berusia 38 tahun itu secara resmi gantung sepatu pada awal tahun ini setelah karir yang panjang.

Bintang Blaugrana itu berhasil memenangkan Liga Champions dan dua gelar La Liga, Ronaldinho juga memenangkan Piala Dunia pada tahun 2002.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments