youtube channel

Channels

PSG rilis jersey tandang musim 2018/2019, tanpa Neymar?

PSG rilis jersey tandang musim 2018/2019, tanpa Neymar?

PSG rilis jersey tandang musim 2018/2019, tanpa Neymar?

antvklik.com - - Paris Saint Germain secara resmi merilis jersey tandang terbaru yang bakal digunakan selama mengarungi musim 2018/2019.

Lewat media sosial, juara League 1 musim 2017/18 menunjukan kepada publik seragam away mereka. Sebagai rumah produksi, Nike mendesain kostum yang terkesan mewah dengan warna putih dengan logo PSG dan Nike yang berwarna emas. Maskapai penerbangan Emirates masih menjadi sponsor utama PSG.

Kostum kedua ini mengusung tema "Brile plus fort" dalam bahasa Prancis yang berarti 'Bersinar Lebih Terang'.

Sementara untuk bagian celananya sendiri juga berwarna putih. Jersey baru Les Parisiens sendiri diklaim menggunakan teknologi terbaru dan paling modern yakni vaporknit.

Melalui Insta-story resminya, bintang-bintang PSG juga mempromosikan jersey terbaru mereka ini, seperti Kylian Mbappe, Edinson Cavani, serta Marco Veratti. Namun tidak nampak Neymar juga turut mengenakan seragam tersebut.

Rumor Neymar yang sudah tidak betah berada di klub raksasa Prancis itu memang sudah muncul beberapa bulan terakhir. Bahkan pemain asal Brasil itu diyakini tertarik kembali ke Spanyol dan kerap dikaitkan dengan Real Madrid.

Namun gosip tersebut telah ditepis Neymar beberapa hari yang lalu saat dirinya tengah berada di Rio de Janeiro. Pemain termahal itu menyatakan komitmennya pada PSG demi Liga Champions.

"Tujuan saya dan PSG selalu sama, unutk menang. Fokus tim kami lebih besar setiap musim. Kami sangat senang dengan itu, kami tahu tanggung jawab, kami tahu komitmen dan fokus yang diharapkan dari kami. Semoga kami bisa sukses menutup musim ini dengan banyak gelar dan tentu saja kami berharap untuk memenangkan Liga Champions," kata pemain berusia 26 tahun itu.

Jersey tandang anyar ini akan digunakan pada Sabtu (28/7/2018) saat melakoni laga uji coba melawan Arsenal, di Stadion Nasional Singapura.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments