youtube channel

Channels

Preview : Prancis berusaha menepis keraguan publik, Peru diujung tanduk.

Preview : Prancis berusaha menepis keraguan publik, Peru diujung tanduk.

Preview : Prancis berusaha menepis keraguan publik, Peru diujung tanduk.

antvklik.com - - Laga Grup C Piala Dunia 2018 akan berlanjut Kamis (21/6) malam. Perancis menghadapi Peru di partai kedua grup C ini, bermain di Ekaterinburg Arena.

Les Blues mengawali kiprahnya dengan menjegal Australia 2-1. Namun performa pasukan Didier Deschamps dinilai kurang meyakinkan.

Antoine Griezmann membuka gol kemenangan Prancis lewat tendangan penalti yang didapat setelah wasit melihat tayangan ulang VAR untuk melihat insiden di dalam kotak. Sementara gol kedua yang disahkan melalui teknologi Gol-Line. Paul Pogba tidak melakukan selebrasi karena mengira bola gagal melewati garis gawang. Prancis pun sempat kecolongan, Australia mampu menyamakan kedudukan 1-1 melalui penalti Mile Jedinak.

Melawan Australia anak asuh Deschamps kesulitan menembus benteng pertahanan meski mendominasi permainan. Masalah harus segera dibenahi kalau tidak mau kehilangan tiket ke babak 16 besar.

Timnas Prancis tahun ini dianggap sebagai tim terkuat sepanjang sejarah. Paul Pogba, Antoine Griezmann, Olivier Giroud diharapkan bisa menepis keraguan publik pada pertandingan ini.

Bagi Peru laga ini sangat penting untuk menjaga asa lolos ke babak berikutnya. Kekalahan 0-1 dari Denmark di partai pertama membuat tim asuhan Ricardo Gareca sedang berada di ujung tanduk. Di laga sebelumnya Peru mencatatkan 12 kali tembakan.

Ayam Jantan patut waspada terhadap ketajaman sang striker Paolo Guerrero. Pemain berusia 34 tahun itu merupakan top skor timnas sepanjang masa.

Prancis lebih diunggulkan menang. Rekor mencatatkan Les Blues tidak pernah kalah dalam 7 pertemuan terakhir dengan wakil Amerika Selatan di Piala Dunia. Tetapi Peru siap melawan.

"Melawan Denmark, kami bermain bagus namun tidak bisa mencetak gol. Kami mempersiapkan diri dengan sangat baik untuk Piala Dunia ini dan saya yakin kami akan bermain hebat lawan Prancis," kata bek Peru, Luis Advincula.


Perkiraan susunan pemain

Prancis :

Hugo Lloris, Benjamin Pavard, Raphael Varane, Samuel Umtiti, Lucas Hernandez, Blaise Matuidi, N'Golo Kante, Paul Pogba, Kylian Mbappe, Olivier Giroud, Antoine Griezmann

Peru :
Pedro Gallese, Miguel Trauco, Christian Ramos, Alberto Rodriguez, Luis Advincula, Yoshimar Yuton, Pedro Aquino, Jefferson Farfan, Edison Flores, Andre Carillo, Jose Paolo Guerrero


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments