youtube channel

Channels

Preview dan Jadwal Pertandingan Piala Dunia, Selasa 26 Juni 2018

Preview dan Jadwal Pertandingan Piala Dunia, Selasa 26 Juni 2018

Preview dan Jadwal Pertandingan Piala Dunia, Selasa 26 Juni 2018

antvklik.com - - Jadwal Pertandingan Piala Dunia sudah memainkan laga terakhir secara bersamaan. Jika kemarin grup A dan grup B sudah rampung, hari ini giliran grup C dan D.

Pada Jadwal Pertandingan Piala Dunia hari ini akan berlangsung mulai pukul 21.00 WIB dari grup C, yang akan mempertemukan Denmark melawan Prancis dan Australia kontra Peru. Disusul laga dari grup D pada pukul 01.00 WIB atau pada Rabu dinihari.

Denmark vs Perancis akan menjadi laga penting untuk Tim Dinamit Denmark. Dengan mengantongi nilai 4 di klasemen sementara, Denmark harus mencari minimal hasil imbang dan maksimal meraih kemenangan. Hal itu mereka harapkan untuk menjaga asa tampil di babak 16 besar.

Karena jika kalah, Australia yang berada di posisi tiga klasemen dan mempunyai nilai satu, bisa saja menyalip posisi Denmark. Syaratnya Australia harus menang di pertandingan terakhir kontra Peru, tim yang belum pernah menang dan sudah dipastikan tidak berpeluang lolos ke fase knock out.

Denmark sendiri harus berjuang hingga titik darah penghabisan di laga terakhir karena lawan yang akan mereka hadapi adalah tim favorit juara Perancis, yang meraih hasil sempurna di dua laga sebelumnya. Menang 2-1 atas Australia dan mengalahkan Peru 1-0.

Perancis memang tidak mau melepas laga terakhir begitu saja. Tiga angka tetap diusung anak asuh Didier Deschamps dan tetap akan menurunkan skuat terbaiknya malam nanti.

Klasemen sementara Grup C

M N

1. Perancis 2 6

2. Denmark 2 4

3. Australia 2 1

4. Peru 2 0

Jadwal pertandingan Piala Dunia dari Grup D akan dimainkan mulai pukul 01.00 WIB atau pada Rabu dinihari. Laga hidup-mati akan tersaji antara Nigeria dan Argentina. Kedua tim sama-sama memiliki peluang besar untuk lolos 16 besar.

Kemenangan jelas menjadi harga mati untuk kedua Negara. Argentina yang kondisi timnya sedang diguncang prahara, akan berjuang habis-habisan dan akan berusaha melupakan rumor yang menerpa Lionel Messi dan kawan-kawan.

Bagi Nigeria sendiri, lagan anti sangat penting untuk mencatatkan sebuah sejarah baru, jika mereka mampu mengalahkan Argentina. Peluang cukup besar karena tim Super Eagles sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi. Jika Tim Tango masih bermain seperti di laga sebelumnya, bukan tidak mungkin Nigeria akan mampu mengalahkan Argentina.

Satu tim lagi yang berpeluang lolos adalah Islandia. Tapi Islandia harus melewati dulu pimpinan klasemen Kroasia yang tampil luar biasa di dua laga sebelumnya. Menang 2-0 atas Nigeria dan membungkam Argentina tiga gol tanpa balas.

Sementara Islandia baru punya nilai satu berkat menahan imbang Argentina di laga pertama dan harus mengakui Nigeria di pertandingan kedua. Peluang Islandia sendiri masih terbuka lebar jika mereka bisa mengalahkan Kroasia. Diatas kertas tentu tidak mungkin tapi selalu ada kejutan di pentas piala dunia.

Klasemen sementara Grup D

M N

1. Kroasia 2 6

2. Nigeria 2 3

3. Islandia 2 1

4. Argentina 2 1


Berikut Jadwal Pertandingan Piala Dunia, Selasa 26 Juni 2018

Grup C - Pukul 21.00 WIB

Denmark vs Perancis / Australia vs Peru

Grup D - Pukul 01.00 WIB (rabu dinihari)

Nigeria vs Argentina / Islandia vs Kroasia


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments