youtube channel

Channels

Prediksi Korsel vs Meksiko: Macan Asia Siap Redam Keajaiban Meksiko

Prediksi Korsel vs Meksiko: Macan Asia Siap Redam Keajaiban Meksiko

Prediksi Korsel vs Meksiko: Macan Asia Siap Redam Keajaiban Meksiko

antvklik.com - - Korsel vs Meksiko akan menjadi laga kedua Piala Dunia yang akan berlangsung pada Sabtu 23 Juni 2018, mulai pukul 23.00 WIB. Laga ini akan menjadi penentuan kedua negara.

Pada pertandingan Korsel vs Meksiko, Andres Guardado dan kawan-kawan akan mencoba lagi memunculkan keajaiban, setelah pada laga pertama Grup F Piala Dunia 2018 mereka mampu mengalahkan juara bertahan Jerman. Kali ini di partai kedua mereka akan menghadapi Macan Asia, Korea Selatan.

Juan Pablo Osorio, pelatih timnas Meksiko, mengatakan mimpi timnya untuk segera memastikan tiket ke babak 16 besar, akan mereka perjuangkan saat menghadapi Korsel. Para pemain sedang berada dalam motivasi tinggi setelah mampu menaklukkan Jerman.

"Kami mengawali perjalanan di Piala Dunia 2018 dengan situasi positif. Pasti ada efek untuk pertandingan kedua. Kami berharap bisa memetik kemenangan lagi," kata Juan Pablo Osorio.

Penyerang timnas Meksiko, Javier Hernandez atau lebih dikenal dengan Chicharito, juga mengungkapkan pernyataan yang hampir serupa. Ia yakin kepercayaan diri tim sedang bagus. Dan itu akan menjadi momentum untuk bisa menuai poin maksimalm kontra Korea Selatan.

Sementara Korea Selatan yang di laga pertama kalah dari Swedia, mencoba tidak kehilangan arah. Tim Taeguk Warriors (julukan Timnas Korsel) percaya sepak bola bukan hitung-hitungan di atas kertas atau prediksi dari para komentator.

Korsel merupakan salah satu negara papan atas di sepak bola Asia. Mereka tidak ingin melewatkan begitu saja partisipasi di pentas Piala Dunia 2018. Mereka juga punya motivasi tinggi dalam laga nanti malam karena laga kontra Meksiko akan disaksikan langsung oleh Presiden Korsel, Moon Jae-in.

Kehadiran sang Presiden tentu akan memotivasi Son Heung-Min dan kawan-kawan untuk meredam kejutan Meksiko. Tiga angka akan menjadi harga mati mereka.

Perkiraan Susunan Pemain Korsel vs Meksiko

Korsel (4-4-2)

: Cho Hyun-Woo; Lee Yong, Kim Young-Gwon, Jang Hyun-Soo, Kim Min-Woo; Jung Woo-Young, Ki Sung-Yeung, Koo Ja-Cheol, Lee Seung-Woo; Son Heung-Min, Hwang Hee-Chan

Pelatih

: Shin Tae-Yong

Meksiko (4-2-3-1): Guillermo Ochoa; Carlos Salcedo, Hugo Ayala, Hector Moreno, Jesus Gallardo; Andres Guardado, Hector Herrera; Miguel Layun, Carlos Vela, Hirving Lozano; Javier Hernandez
Pelatih: Juan Carlos Osorio


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments