youtube channel

Channels

Prediksi Kolombia vs Inggris: Menanti Gol Harry Kane Berikutnya

Prediksi Kolombia vs Inggris: Menanti Gol Harry Kane Berikutnya

Prediksi Kolombia vs Inggris: Menanti Gol Harry Kane Berikutnya

antvklik.com - - Pertandingan Kolombia vs Inggris akan menjadi ujian sesungguhnya untuk pasukan The Three Lions. Ketajaman Harry Kane akan diuji dalam laga ini.

Pertandingan yang akan digelar di Spartak Stadium, Rabu (4/7) dini hari nanti akan memberi jawaban apakah bomber Inggris, Harry Kane bisa tampil tajam seperti yang ia lakukan pada laga sebelumnya.

Inggris saat ini memang dalam kondisi terbaik. Pada fase grup, The Three Lions menang atas Tunisia 2-1 dan membungkam Panama 6-1, sebelum dikalahkan Belgia 0-1 di laga terakhir.

Tapi, kekalahan atas Belgia karena pelatih Gareth Southgate melakukan banyak perubahan, termasuk menyimpan Kane di kursi cadangan.

Malam nanti akan menjadi kesempatan besar bagi Inggris untuk unjuk gigi. Menilik kiprah mereka di Piala Dunia, Inggris jarang lolos dari fase gugur. Terakhir lolos ke perempat final pada Piala Dunia 2006 di Jerman.

"Para pemain memiliki kesempatan untuk mencatat sejarah. Ini peluang besar bagi mereka, Saya merasa seperti kami sudah mulai menghubungkan tim dengan publik lagi," kata Gareth Southgate.

Inggris menjadi favorit juara sekarang setelah setelah tersingkirnya Jerman, Spanyol, Portugal dan Argentina. Tapi Southgate menolak untuk hanyut dalam romantisme itu.

"Saya merasa kami telah menciptakan kegembiraan, seperti kami telah bermain dalam gaya yang benar-benar menunjukkan ekspresi dari apa yang pemain muda Inggris mampu lakukan. Saya ingin kami terus melakukan itu," tambah Southgate.

Sementara Kolombia sempat “shock” mengawali piala dunia. Pada laga awal Grup H, anak asuh Jose Pekerman sempat dijegal Jepang 2-1, sebelum bangkit pada dua laga terakhir dengan membungkam Polandia 3-0 dan menang 1-0 di laga penentuan.

"Jelas Inggris dapat memiliki hari yang baik atau buruk. Inggris adalah tim muda, memiliki banyak harmoni dan Anda dapat mengatakan bahwa mereka memiliki kepercayaan diri," kata Jose Pekerman, pelatih Kolombia.

Namun Kolombia harus kehilangan pemain bintangnya James Rodriguez. Penyerang yang 4 tahun lalu menjadi pencetak gol terbanyak Piala Dunia 2014 itu mengalami cedera otot ketika Kolombia menang 1-0 atas Senegal, Kamis lalu.

Prakiraan Pemain Kolombia vs Inggris:

Kolombia (4-2-3-1):

Ospina; Mojica, Davinson Sanchez, Mina, Arias; Uribe, Carlos Sanchez; Muriel, Quintero, Cuadrado; Falcao

Pelatih

: Jose Pekerman

Inggris (3-4-2-1):
Pickford; Walker, Stones, Maguire; Trippier, Loftus-Cheek, Henderson, Young; Sterling, Lingard; Kane
Pelatih: Gareth Southgate


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments