youtube channel

Channels

Prediksi Denmark vs Australia: Bungkam Tim Dinamit Dengan Menyerang

Prediksi Denmark vs Australia: Bungkam Tim Dinamit Dengan Menyerang

Prediksi Denmark vs Australia: Bungkam Tim Dinamit Dengan Menyerang

antvklik.com - - Australia harus bermain menyerang sejak menit awal kontra Denmark pada laga kedua grup C. Laga Denmark vs Australia akan berlangsung di Samara Arena, pada Kamis 21 Juni 2018.

Australia tidak punya pilihan kecuali bermain frontal dan wajib menang. Australia hampir mengejutkan Prancis di laga pertama. Tomi Juric yakin Socceroos masih berpeluang ke panggung 16 Besar Piala Dunia 2018. Striker 26 tahun itu menyadari Denmark bukan lawan yang enteng.

Skuat Bert van Marwijk keluar lapangan dengan tangan kosong di Kazan, pekan lalu. Australia menelan kekalahan2-1 oleh tim favorit Prancis di laga perdana Grup C.

Tim Australia di Piala Dunia 2018

VAR datang membantu Les Bleus dalam situasi kontroversial ketika Antoine Griezmann mengkonversi penalti babak kedua menyusul tantangan dari Josh Risdon. Sementara teknologi garis gawang telah mengunci nasib Australia setelah kinerja 2x45 menit yang mengesankan melawan juara Piala Dunia 1998 itu.

Striker Juric optimis tentang kemungkinan Socceroos untuk maju ke babak selanjutnya. Tapi, mereka wajib meredam permainan 'Tim Dinamit' Denmark.

"Saya pikir asisten pelatih dan mantan gelandang AC Milan Mark van Bommel mendapat pesan teks dari salah satu mantan rekan satu timnya, Thiago Silva. Dia memuji kami tentang seberapa baik kami bermain melawan Prancis," kata Juric.

"Semuanya masih belum pasti untuk diperebutkan. Tapi, saya sangat positif tentang peluang kami lolos dari grup ini." Tambah Juric.

Tim Denmark di Piala Dunia 2018

Tapi, Denmark bukan lah tim abal-abal. Kepercayaan diri Christian Eriksen dan kawan-kawan tengah tinggi. Denmark membuka pertandingan dengan kemenangan 1-0 atas Peru. Gol tunggal dikemas oleh Yussuf Poulsen.

Peluang untuk menyegel tempat ke babak 16 Besar tentu lebih besar. Dengan catatan Prancis yang saa-sama koleksi 3 poin mengalahkan Peru.

Denmark dipastikan akan bermain tanpa gelandang William Kvist hingga Piala Dunia usai, setelah ia menderita patah tulang rusuk dalam kemenangan melawan Peru. Gelandang Ajax Lasse Schone diproyeksikan sebagai penggantinya.

"Senang bisa menang meskipun permainan kami tidak bagus untuk dilihat," ujar Christian Eriksen.

Skuat asuhan Age Hareide kini bersanding dengan Prancis di puncak Grup C. Sementara Australia bisa dipastikan tersingkir dari kompetisi ini, tergantung pada hasil pertandingan Prancis vs Peru.

Klasemen Sementara Grup C:

M N

1. Perancis 1 3

2. Denmark 1 3

3. Australia 1 0

4. Peru 1 0


Prakiraan Pemain Denmark vs Australia

Denmark (4-3-3):

Schmeichel - Larsen, Christensen, Kjaer, Dalsgaard - Schone, Delaney, Eriksen - Sisto, Poulsen, Jorgensen.

Australia (4-2-3-1):
Ryan - Behich, Sainsbury, Milligan, Risdon - Jedinak, Mooy - Rogic, Leckie, Kruse - Juric.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments