youtube channel

Channels

Penyerang Baru Persija Pernah Tolak Timnas U-23 Indonesia Dan Pilih Qatar

Penyerang Baru Persija Pernah Tolak Timnas U-23 Indonesia Dan Pilih Qatar

Persija Jakarta saat memperkenalkan pemain barunya, Syaffarizal Mursalin Agri (Foto:Istimewa)

antvklik.com - Persija Jakarta mendapatkan satu pemain baru pada penutupan bursa transfer putaran kedua Liga 1 2019 bernama Syaffarizal Mursalin Agri. Pemain yang akrab disapa Farri Agri itu merupakan pemain asal Indonesia yang berkarier di Liga Qatar.

Pemain berusia 27 tahun itu sudah berkiprah di Qatar sejak 2008 dengan bergabung bersama akademi Al Khor. Pada 2015, pemain kelahiran Lhokseumawe, Aceh, itu bergabung dengan Al Ahli dan hanya dimainkan sebanyak dua pertandingan. Sebelum bergabung dengan Persija Jakarta, Syaffrizal Agri membela Al Markhiya.

Farri Agri menjadi pemain terakhir yang didatangkan Macan Kemayoran. Sebelumnya tim asuhan Julio Banuelos itu resmi merekrut Alexandre Luiz Reame alias Xandao, Joan Tomas, Fachruddin Aryanto, dan Rahmad Hidayat.

"Farri Agri sudah kami pantau dalam satu bulan terakhir dan kami sudah bicara dengan Julio Banuelos serta Eduardo Perez yang juga pernah melatih di Qatar. Jadi kami sudah banyak tahu soal Farri Agri," ujar Direktur Marketing Persija Jakarta, Andhika Suksmana.

Pada tahun 2012, Farri Agri pernah dipanggil seleksi ke Timnas U-23 Indonesia. Farri rupanya lebih bercita-cita untuk membela Timnas Qatar, karena ia tumbuh dan besar di negara itu.

Selama membela Persija, Farri Agri akan menggunakan nomor punggung 10. Di klub kebanggaan The Jak Mania itu ia mendapatkan durasi kontrak empat bulan hingga Liga 1 2019 berakhir. Dan opsi perpanjang hingga dua tahun jika tampil apik hingga Liga 1 2019 selesai.

Farri Agri sudah didaftarkan sebagai pemain baru Persija Jakarta kepada PT Liga Indonesia Baru (LIB). Kehadiran Farri diharapkan bisa menambah kuat lini depan dan memperbaiki posisi Persija Jakarta di paruh kedua.

(Berbagai Sumber)


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments