youtube channel

Channels

Persija dan Arema incar kemenangan perdana di Liga 1 2018

Persija dan Arema incar kemenangan perdana di Liga 1 2018

Persija dan Arema incar kemenangan perdana di Liga 1 2018

antvklik.com - - Persija Jakarta mengincar kemenangan perdana di Liga 1, saat Macan Kemayoran akan menjamu Arema FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (31/3) sore esok. Pada laga pembuka kemarin Persija hanya bermain imbang tanpa gol melawan Bhayangkara FC.

Pelatih Stefano Cugurra sudah menelik kekuatan lawan, dan tetap menargetkan poin penuh. Hanya saja pelatih yang biasa di panggil Teco tersebut meminta anak asuhnya waspada terhadap 'bola mati' Singo Edan.

“Namun kita harus besok kerja keras karena Arema tim yang bagus. Kita harus benar-benar konsentrasi, kerja keras sekaligus punya team work. Dengan ini kita bisa menang bsesok. Apalagi kita main di rumah, sekali lagi kita harus kerja keras buat menang besok,” tambahnya.

Tidak ada masalah cedera serius pada pemain Persija, ditambah Novri Setiawan yang kemungkinan dapat dimainkan setelah kembali berlatih.


Arema wajib menang melawan Persija atau Joko Susilo dipecat?

Sementara itu lini depan Arema FC masih menjadi fokus pembenahan. Di laga sebelumnya, Arema FC sendiri juga hanya meraih hasil imbang 2-2 melawan Mitra Kukar, setelah sempat unggul dua gol lebih dulu.

"Kami berusaha untuk mematangkan semua lini yang masih kurang hasil evaluasi pertandingan sebelumnya. Kami menilai lini depan masih kurang agresif," tutur pelatih Arema, Joko Susilo.

Kemenangan perdana juga wajib didapatkan Singo Edan. Jika mengalami kekalahan, bisa jadi hal tersebut akan jadi sinyal pemecatan Joko Susilo.

Pada Liga 1 2017, Persija lebih unggul secara head to head dengan Arema FC. Persija mampu menang 2-0 saat bermain di kandang. Sedangkan saat melawat ke Arema, Persija bermain imbang 1-1.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments