youtube channel

Channels

Resmi, Manajemen Persib Pecat Mario Gomez Sebagai Pelatih

Resmi, Manajemen Persib Pecat Mario Gomez Sebagai Pelatih

Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat, memecat pelatih Mario Gomez

antvklik.com - newsplus.antvklik.com- Simpang siur masa depan pelatih Mario Gomez menangani Persib pada musim 2019, terjawab sudah. Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat, memecat pelatih Mario Gomez. Tak hanya Gomez, pemecatan itu juga berimbas pada Fernando Soler yang selama ini menjadi penerjemah.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat Teddy Tjahjono mengatakan pemecatan Mario Gomez itu terpaksa dilakukan karena pelatih asal Argentina itu memiliki atittude yang kurang baik,tak hanya di dalam namun juga di luar lapangan.

Selain kehadiran Gomez,yang tidak nyaman pemain,serta pada ofisial lainnya,imbasnya pun cukup dirasakan pada kondisi tim di akhir-akhir ini.

Teddy tak menampik,Gomez memang masih memiliki sisa kontrak bersama Persib hingga akhir musim 2019 mendatang. Namun kesepakatan bisa berubah bila beberapa klausul kontrak terbantahkan.

Pihak manajemen tetap memberikan kompensasi sisa kontrak,”Itu masalah internal manajemen, yang jelas urusan pelatih bersama Persib sudah selesai dan diputus kontrak,”kata Teddy.

Siapa pelatih Persib pengganti Mario Gomez? “Saat ini,kendati banyak pelatihan dari asing dan lokal yang melamar, namun kami tidak ingin terburu-buru mengincar sosok pelatih yang tepat dan bisa menangani Persib bandung dalam menghadapi kompetisi 2019,”kata Teddy Tjahjono

Laporan Endra Kusumah dari Bandung


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments