youtube channel

Channels

TIRA Persikabo 1-1 Persib Bandung: Maung Belum Mampu Menang Atas Persikabo

TIRA Persikabo 1-1 Persib Bandung: Maung Belum Mampu Menang Atas Persikabo

Kevin van Kippersluis, pemain Persib Bandung yang menggantikan peran Ezechiel Ndouasel merayakan gol ke gawang Tira Persikabo (Foto: Istimewa)

antvklik.com - Persib Bandung gagal meraih poin penuh pada laga awal putaran kedua Liga 1 saat bertamu ke markas TIRA Persikabo di Stadion Pakansari, Sabtu (14/9) malam WIB, pada laga pekan ke-18 Liga 1 2019. Maung Bandung harus puas bermain imbang 1-1 Laskar Pajajaran.

Persib Bandung bahkan tertinggal lebih dulu dari Tira Persikabo yang bermain dengan disiplin dan semangat tinggi lewat gol yang dicetak oleh Osas Saha melalui titik putih di menit ke-14. Persib Bandung yang tampil tanpa mesin golnya, Ezechiel N'Douassel baru berhasil membalas lewat gol yang dicetak oleh Nick Kuipers di menit ke 45.

Dengan hasil imbang ini Persib tercatat belum pernah menang atas Persikabo tahun 2019. Tahun ini, kedua kesebelasan kali pertama bertemu di ajang Piala Presiden 2019. Saat itu, Persib yang bermain di hadapan pendukungnya sendiri harus menelan kekalahan 1-2. Pertemuan kedua terjadi di Liga 1 2019, lagi-lagi di Stadion Si Jalak Harupat, Laskar Pajajaran berhasil memaksa Persib dengan hasil imbang 1-1.

Dengan hasil yang kurang memuaskan ini, Persib harus puas tertahan di papan tengah atau urutan ke-10 klasemen sementara Liga 1 dengan nilai 20 dari 18 laga. Tim Maung Bandung hanya menang sekali dalam 10 laga tandangnya. Sementara tim asal Jawa Barat lainnya, Tira Persikabo berada di posisi kedua klasemen dengan nilai 34 dari 18 laga.

Susunan Pemain

Tira Persikabo: 1-Angga Saputro; 5-Andy Setyo, 19-Khurshed Beknazarov, 30-Abduh Lestaluhu; 77-Ciro Henrique Alves Ferreira, 10-Guntur Triaji, 22-Munadi, 11-Osas Saha, 6-Louis Parfait Essengue, 23-Wawan Febriyanto; 9-Loris Arnaud

Pelatih: Rahmad Darmawan

Persib Bandung: 1-I Made Wirawan; 15-Achmad Jufriyanto, 3-Ardi Idrus, 12-Henhen Herdiana, 20-Nick Kuipers, 22-Supardi Nasir; 91-Omid Nazari, 11-Dedi Kusnandar, 9-Esteban Vizcarra, 77-Ghozali Siregar; 20-Kevin Kippersluis

Pelatih: Robert Rene Alberts

(Berbagai Sumber)


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments