youtube channel

Channels

Persib Bandung Ditahan Madura, Persebaya Raih Kemenangan Perdana

Persib Bandung Ditahan Madura, Persebaya Raih Kemenangan Perdana

Meski mencetak gol, N'Douassel belum bisa membawa timnya Persib Bandung menang, setelah ditahan Madura United. Foto : Offisial Persib

antvklik.com - Persib Bandung Ditahan Madura, Persebaya Raih Kemenangan Perdana

www.newsplus.antvklik.com - Hasil pertandingan pekan ke-5 Liga-1 hari Minggu, 23 Juni 2019, Persib Bandung ditahan Madura United 1-1, Sedangkan Persebaya Surabaya akhirnya meriah kemenangan perdananya usai menang tipis atas tuan rumah Borneo FC, serta PS Tira Kabo yang menaklukan Persipura Jayapura 2-1.

Dari Stadion si Jalak Harupat, Jawa Barat, Persib Bandung kecewa gagal memetik tiga poin usai ditahan tamunya Madura United. Sebenarnya Tim berjuluk Pangeran Biru ini unggul lebih dahulu melalui tendangan penalti Ezechiel N'Douassel di menit ke-77.
Sayang beberapa menit sebelum bubar gol Zulfiandi membuyarkan kemenangan Persib yang sudah di depan mata. Skor imbang 1-1 berakhir hingga usai laga.

Dengan tambahan satu poin, Persib Bandung harus puas di posisi enam besar dengan koleksi enam poin. Ini merupakan hasil imbang ketiga secara beruntun Persib. Sedangkan Madura bertahan di posisi runner up dengan 10 poin, belum terkalahkan di empat pertandingan.


"Pertandingan yang bagus untuk kedua tim. Saya pikir, kita kurang pintar dalam menyelesaikan beberapa peluang. Menguasai permainan, punya banyak peluang ternyata belum cukup juga untuk bisa memenangkan pertandingan," ucap Bek Persib, Achmad Jupriyanto yang mengaku kecewa dengan hasil imbang.


Borneo 1-2 Persebaya

Di Stadion Segiri, Samarinda, tuan rumah Borneo FC kesulitan melawan tamunya Persebaya Surabaya yang haus akan kemenangan. Persebaya akhirnya menang atas Borneo 2-1, dan jadi kemenangan perdana Bajul Ijo di Liga-1 musim ini.
Dua gol Persebaya disumbang Ruben Sanadi menit ke-41 dan gol Oktafianus Fernando menit ke-71.
Sedangkan gol Borneo di ciptakan Terens Puhiri menit ke-89.

Dengan kemenangan ini, Persebaya mengoleksi lima poin dan langsung melejit ke posisi 10 besar. Sedangkan Borneo di peringkat 12 dengan nilai empat.

Persebaya Surabaya akhirnya raih kemenangan perdananya.
Foto : Offisial Persebaya

PS Tira 2-1 Persipura

Dari Stadion Pakansari, Bogor, PS Tira-Kabo juga harus bersusah payah menaklukan tamunya Persipura Jayapura 2-1.
Persipura sebenarnya memimpin lebih dulu melalui gol Titus Bonai di menit ke-12.
Barulah di babak kedua, PS Tira memborong dua gol balasan lewat Wawan Febrianto menit ke-60 dan gol Ciro Henrique Alves Ferreira Silva menit ke-68.
Dengan tambahan tiga poin, PS Tira di peringkat tiga besar dengan koleksi delapan poin. Dan Persipura masih di peringkat 16 dengan dua poin, belum menang sama sekali. ***


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments