youtube channel

Channels

Preview Persib Bandung vs Semen Padang: Ezechiel, Omid dan Febri Absen

Preview Persib Bandung vs Semen Padang: Ezechiel, Omid dan Febri Absen

Omid Nazari belum bisa pasti bisa diturunkan sebab masih dalam proses pemulihan luka sobek di pelipisnya (Foto: Istimewa)

antvklik.com - Persib Bandung akan menghadapi Semen Padang FC dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-19 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Rabu, 18 September 2019.

Tim Maung Bandung akan berusaha meneruskan tren positif yang selama ini sulit dipertahankan. Sebelumnya, mereka tak terkalahkan dalam tiga laga terakhirnya, termasuk ditahan Tira Persikabo 1-1 pada pekan ke-18.

Tiga hasil pertandingan yang cukup menjadi modal untuk menuntaskan laga dengan tiga poin lawan Kabau Sirah.

Namun Persib kembali tidak akan diperkuat Ezechiel N'Douassel yang belum kembali bergabung usai memperkuat Timnas Chad di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Afrika. Duet Eze dan Kevin Van Kippersluis pun kembali gagal terwujud untuk laga nanti.

"Masih belum ada kabar (terkait Ezechiel). Jadi saya tidak bisa berkata apapun," ucap pelatih Persib, Robert Alberts.

Pelatih asal Belanda ini juga menambahkan untuk Omid Nazari dirinya juga belum bisa memastikan akan menurunkannya atau tidak. Sebab, Omid masih dalam proses pemulihan luka sobek di pelipisnya. "Omid masih ada sedikit pembengkakan. Jika masih ada pembengkakan dia tidak bisa bermain," sebut Alberts.

Selain itu Persib juga tidak akan diperkuat oleh winger andalannya Febri Hariyadi karena hukuman akumulasi kartu kuning. Robert kemungkinan akan memasang Ghozali Siregar dan Esteban Vizcarra di kedua sisi.

Persib Bandung kini menempati posisi ke-10 klasemen Liga 1 dengan nilai 20 dari 18 laga, sedangkan Semen Padang FC di dasar klasemen dengan nilai 11.

(Berbagai Sumber)


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments