youtube channel

Channels

Mang Omid dan Eze Bermain, Persib Bandung Ditahan Semen Padang 1-1

Mang Omid dan Eze Bermain, Persib Bandung Ditahan Semen Padang 1-1

Omid dan Ezechiel bermain, Persib Bandung Ditahan Semen Padang 1-1 (Foto: Istimewa)

antvklik.com - Persib Bandung dalam kondisi percaya diri tinggi saat menghadapi Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (18/9) malam WIB, pada pertandingan pekan ke-19 Liga 1 2019. Namun diluar dugaan, Persib yang tampil tanpa Febri Hariyadi hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Kabau Sirah.

Persib yang bisa diperkuat Omid Nazari yang sebelumnya diragukan akibat terkena pelemparan batu pada pekan kemarin unggul lebih dulu melalui gl yang dibuat oleh Ghozali SIregar di menit ke-20 usai dirinya mendapat umpan terobosan dari Esteban Vizcarra.

Namun Semen Padang yang belum bisa didampingi arsitek anyarnya asal Portugal, Eduardo Almeida berhasil mencuri poin di kandang Persib, berkat penyerangnya, Karl Marx lima menit usai jeda yang membuat skor menjadi imbang 1-1.

Ezechiel yang sebelumnya diberitakan belum kembali dari membela negaranya, Chad sempat masuk dari bench pada babak kedua untuk menggantikan Ghozali Siregar.

Bukannya memecah kebuntuan Persib, Eze justru jadi biang kegagalan Persib mencetak gol keunggulan.

Di pertengahan babak kedua Ezechiel N'Douassel yang dijatuhkan di kotak penalti Semen Padang dan berbuah tendangan penalti, maju sebagai eksekutor. Namun dirinya gagal menjalankan tugasnya setelah bola tendangannya melambung di atas gawang Semen padang. Skor pun tetap imbang 1-1.

Kendati hanya menuai satu poin dengan Semen Padang namun tim besutan Robert Rene Alberts meneruskan tren positif di putaran kedua ini usai meraih satu kali menang melawan PSS Sleman dan hasil imbang melawan Tira Persikabo di dua laga sebelumnya.

Persib kini turun satu peringkat ke posisi 11 dengan 21 poin. Di enam laga terakhir, Maung Bandung meraih sekali kemenangan, empat kali seri dan sekali kalah. Sementara Semen Padang masih berada di dasar klasemen atau peringkat ke-18 dengan 12 poin. Enam pertandingan terakhir, mereka mengalami tiga kekalahan, dua kali imbang, dan sekali menang.

Susunan pemain Persib : I Made Wirawan, Henhen Herdiana, Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto, Ardi Idrus, Abdul Aziz, Omid Nazari, Esteban Vizcarra, Supardi, Ghozali Siregar, Kevin van Kippersluis.

Cadangan : Dhika Bhayangkara, Dedi Kusnandar, Ezechiel N’douassel, Beckham Putra Nugraha, Erwin Ramdani, Zalnando, Hariono.

Susunan pemain Semen Padang : Teja Paku Alan, Agung Prasetyo, Dendy Gusmawan, M. Rifqi, Roni Rosadi, Dedi Hartono, Flavio Beck Jr., Leo GUntara, Yu Hyunkoo, Dany Karl Max, Vanderlei Francisco.

Cadangan : Rendy Oscario, Marko Kabiay, Syaeful Anwar, Apriogi Yunespraga, Fridolin Kristof, Manda CIngi, Rosad Setiawan.

(Berbagai Sumber)


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments