youtube channel

Channels

Persebaya Resmi Rekrut Izaac Wanggai

Persebaya Resmi Rekrut Izaac Wanggai

Persebaya Resmi Rekrut Izaac Wanggai

antvklik.com - - Pelatih Persebaya Surabaya Angel Alfredo Vera rekrut gelandang Papua Izaac Wanggai menjelang ditutupnya pendaftaran pemain di Liga 1 musim 2018. Izaac sudah tiba di Surabaya, Selasa (27/3) malam resmi bertemu langsung dengan manajemen Persebaya.

Kini, Persebaya tampaknya kental dengan aroma Papua di tubuh The Green Force dalam mengarungi kompetisi yang keras dan panjang. Saat ini, Persebaya tercatat memiliki sejumlah pemain asal Mutiara Hitam dari Ferinando Pahabol. Ricky Kayame, Nelson Alom dan punggawa Timnas U-23, Osvaldo Haay.

Meski tak muda lagi, Izaac (35) merupakan gelandang bertahan yang dibutuhkan Vera untuk menambah kekuatan di lini pertahanan Persebaya. Izaac selama ini tak asing di mata Alfredo. Kemampuannya sudah teruji dalam membantu Persipura tampil sebagai kampiun Indonesia Soccer Championship (ISC0 A tahun 2016, yang kala itu di tangani Vera. Pelatih berkewarganegaraan Argentina ini merekomendasikan Izaac dan memboyongnya ke Persebaya Surabaya musim ini.

“Saya sudah tahu kualitas permainan Izaac. Dia pemain bagus, dan punya karakter. Kompetisi musim ini sangat panjang, dan bakal menguras banyak tenaga, jadi kami membutuhkan banyak pemain berpengalaman. Saya berharap, kedatangan pemain seperti Izaac bisa membantu Persebaya,” tutur Alfredo dilansir laman resmi klub persebaya.id

“Izaac memang sudah tidak muda lagi, tapi dia memiliki visi bermain sangat bagus.”,terangnya.

Izaac berbahagia dan senang bisa bergabung dengan Persebaya. Kini, persoalan adaptasi dan kerjasama di tim barunya menjadi pekerjaan rumah baginya. Izaac akan berusaha memberikan yang terbaik untuk pendukung Persebaya Surabaya, Bonek Mania. Sekaligus menjawab ekpektasi pelatih Vera yang memilihnya berada di skuat yang diasuhnya.

“Saya profesional saja. Saya ke sini karena dibutuhkan tim. Tugas saya adalah memberikan semua kemampuan terbaik, dan bisa bekerja sama dengan pemain lain untuk membawa tim ini lebih baik,” ucap Izaac.

Manejer Persebaya Chairul Basalamah mengumumkan secara resmi rekrutan baru Izaac Wanggai dan mengunggahnya melalui akun media resmi Persebaya. Basalamah langsung mendaftarkan Izaac ke operator liga agar bisa segera tampil bersama Bajul Ijo kontra Laskar Joko Tingkir, Persela Lamongan di Stadion Surajaya Jumat (30/3) dalam pekan ke kedua Liga 1 musim 2018.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments