youtube channel

Channels

Perancis vs Peru 1-0, Les Blues Pimpin Klasemen dan Lolos Fase Gugur

Perancis vs Peru 1-0, Les Blues Pimpin Klasemen dan Lolos Fase Gugur

Ekspresi kegembiraan Tim Òfficial Perancis Sesaat Setelah Laga Perancis vs Peru Usai

antvklik.com - - Perancis vs Peru berakhir 1--0 untuk kemenangan Les Blues. Perancis raih hasil sempurna di laga kedua Grup C di Ekaterinburg Arena. Satu gol Les Blues dicetak Kylian Mbappe.

Sepanjang 2x45 menit, Peru sebenarnya mendominasi jalannya permainan. Baik di babak pertama maupun pada babak kedua, anak asuh Ricardo Gareca selalu merepotkan pertahanan Les Blues dengan kecepatan yang mereka miliki.

Namun demikian, umpan-umpan pendek yang dijalani Paolo Guerero dan kawan-kawan tidak mampu dimaksimalkan dengan baik. Sejumlah peluang gagal mereka koncersi menjadi gol.

Sementara Perancis yang lebih banyak tertekan, justru mampu membuat sejumlah peluang lewat serangan balik yang efektif. Ini terlihat dari 9 percobaan tendangan yang dilakukan oleh Antoine Griezmann sepanjang babak pertama, dimana 4 diantaranya on target. Salah satunya milik Mbappe yang berbuah gol pada menit ke-34.

Dengan kemenangan ini Perancis dipastikan lolos ke fase selanjutnya berkat dua kemenangan. Anak asuh Didier Deschamp meraih 6 poin dan memimpin klasemen sementara grup C diatas Denmark dan Australia.

Klasemen Sementara Grup C:

1. Perancis 2 6

2. Denmark 2 4

3. Australia 2 1

4. Peru 2 0

Jalannya Pertandingan Perancis vs Peru

Wasit Mohemmed Abdulla Hassan memimpin pertandingan grup C antara Perancis vs Peru. Laga ini digelar di Ekaterinburg Arena. Perancis sempat mengancam lewat Antoine Griezmann dan Paul Pogba ketika usia pertandingan baru berjalan 10 menit. Kedua tendangan pemain Perancis itu masih melebar dari sasaran.

Menit ke-15 Griezmann kembali mengancam gawang Peru. Memanfaatkan umpan Olivier Giroud, tendangan Griezmann masih dapat ditahan Gallase yang tampil cukup cemerlang dalam laga itu.

Dengan kondisi tertekan, Peru sempat melakukan serangan balik cepat. Ini terbukti ketika Flores dan Paolo Guerero sempat membuat kiper Perancis, Hugo Lloris harus ekstra keras menahan serangan mereka.

Menit ke-34 Kylian Mbappe mampu merubah papan skor. Tendangan Giroud ke arah gawang yang mengenai pemain belakang Peru, membuat bola mengarah ke Mbappe. Dengan mudah pemain Paruis Saint Germain itu mencetak gol dan mengubah papan skor menjadi 1-0 untuk Les Blues.

Tiga menit jelang bubar, giliran Hernandez memberi tekanan kepada Gallese, ketika tendangannya ditepis kiper nomor satu Peru ini. Skor 1-0 tetap bertahan.

Babak kedua baru berjalan empat menit Peru sudah mengancam gawang Hugo Lloris. Tendangan jarak jauh Pedro Aquino cukup baik namun masih membentur mistar gawang.

Masuknya Jefferson Farfan di awal babak kedua membuat permainan Peru lebih menarik dan Variatif. Ini bía terlihat dari penguasaan bola dan ancaman yang mereka lakukan ke daerah pertahanan Perancis.

Usaha Peru untuk menyamakan skor terus dilakukan hingga menit akhir laga. Sayang tidak satu gol pun mampu mereka buat. Hasil 1-0 pun bertahan hingga laga usai dan pertandingan milik Perancis.


Susunan Pemain Perancis vs Peru:

Perancis (4-2-3-1)

Lloris; Hernandez, Umtiti, Varane, Pavard; Pogba (88’ Nzonzi), Kante, Matuidi, Griezmann (79’ Fekir), Mbappe (74’ Dembele); Giroud

Pelatih:

Didier Deschamps

Peru (4-2-3-1)
Gallase; Trauco, Rodriguez (45’ Santamaria), Ramos, Advincula; Yotun (45’ Farfan), Aquino, Flores, Cueva (82’ Ruidiaz), Carillo; Guerero
Pelatih: Ricardo Gareca


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments