youtube channel

Channels

Pelatih Julio Banuelos: Persija Seharusnya Menang Atas Madura United

Pelatih Julio Banuelos: Persija Seharusnya Menang Atas Madura United

Pelatih Julio Banuelos: Persija Seharusnya Menang Atas Madura United

Persija Jakarta bermain imbang 2-2 melawan Madura United dalam lanjutan Liga 1 2019. Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos merasa tim asuhanya seharusnya bisa memenangi pertandingan.

antvklik.com - - Bermain di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat (16/8/2019), Persija harus puas berbagi angka sama dengan tuan rumah, Madura United 2-2. Persija unggul lebih dulu lewat tendangan penalti Marko Simic menit ke-19.

Namun di babak kedua, tepatnya menit ke-48, Madura United mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat David Laly. Macan Kemayoran langsung menjawab gol Laskar Sape Kerrab dua menit berselang yang kembali dilesakkan Simic.

Namun tiga poin yang hampir diraih Persija hilang. Madura United kembali mencetak gol penyeimbang pada menit ke-78 lewat sepakan Alfath Fathier.

Pelatih Persija, Julio Banuelos kecewa karena Persija kembali gagal meraih kemenangan dalam empat laga terakhir. Macan Kemayoran seharusnya bisa membawa pulang tiga poin dari Madura yang tidak diperkuat dua penyerangnya, Greg Nwokolo dan Aleksandar Rakic karena cedera.

"Kedua tim tampil baik, dimana kami ambil alih permainan, namun sangat disayangkan hasilnya draw, semestinya kita bisa menang, kita bisa cetak gol ketiga, dan memenangkan pertandingan. Dan apabila ada tim yang pantas memenangkan pertandingan malam ini itulah Persija Jakarta," ujar Julio Banuelos.

Pelatih asal Spanyol itu juga mengungkapkan kalau tim asuhannya telah mempersiapkan diri dalam menghadapi Madura United. Termasuk dengan mengasah strategi khusus lewat set piece selama latihan.

"Setiap pertandingan tim pelatih selalu analisis, dibantu oleh coach Eduardo yang profesional dalam analisis permainan lawan. Kami tahu bisa mencetak gol melalui set-piece, dan malam ini itu terjadi, itu hal yang sudah dilatih dalam latihan, dan kami praktikkan dalam pertandingan, dan malam ini terjadi," Banuelos menambahkan.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments