youtube channel

Channels

Pelatih Atletico Diego Simeone Sebut Ronaldo Binatang di Depan Gawang

Pelatih Atletico Diego Simeone Sebut Ronaldo Binatang di Depan Gawang

Cristiano Ronaldo binatang di depan gawang, sebut Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone. (Foto/UEFA)

Pelatih Atletico Diego Simeone sebut Ronaldo binatang di depan gawang. Ini merupakan bentuk penghargaan Simeone atas lawannya Juventus dan Cristiano Ronaldo yang menjadi striker. Lalu apa lagi yang dikatakan Simeone jelang laga ini?

antvklik.com - Ungkapan Simeone adalah ekspresi lumrah seorang pelatih yang akan menghadapi Juventus dan strikernya Ronaldo. Ronaldo memang momok bagi tim manapun. Ia mesin gol. Ia pembunuh. Ia juga menjadi motivator rekan-rekannya untuk memenangkan setiap laga.

“Dia sangat berbahaya di kotak penalti. Susah dimatikan gerakannya. Kadang-kadang tak terduga. Kami juga pernah menang melawan dia, tapi juga pernah kalah,” kata Simeone lagi.

Ronaldo memang mencatat torehan yang cukup membuat merinding pelatih manapun. Ronaldo mencetak minimal 15 gol pada tiga edisi Liga Champions. Rekor itu dimulai Ronaldo saat membuat 17 gol di Liga Champions 2013-2014 sekaligus mengantarkan Madrid menjadi juara.

Ronaldo mencetak 16 gol di Liga Champions 2015-2016. Gol-gol ronaldo juga mengantarkan Madrid kampiun Liga Champions saat itu. Dua musim berikutnya, Ronaldo hanya menorehkan 15 gol untuk Madrid di Liga Champions sekaligus mempersembahkan trofi Liga Champons ke-13 sepanjang sejarah Real Madrid.

Kini, dengan seragam Juventus, Ronaldo masih tetap mematikan. “Kami Juventus dan kami hanya melihat kemenangan sebagai target. Kami akan lebih dominan di laga nanti. Tapi, lawan kami juga bukan tim sembarang. Mereka pun sangat ambisius merebut trofi Liga Champions. Kali Atletico tampil dengan karakternya, mereka akan membunuh tim manapun,” kata pelatih Juventus Muarizio Sarri.

Lalu siapa yang akan menang? Sulit menebaknya. Kekuatan keduanya imbang. Dan hanya faktor binatang Ronaldo itulah yang menjadi pembeda di laga ini. Jadi ... bersiaplah menunggu aksi binatang yang juga bintang lapangan ini.

Lima laga kompetisi domestik Atletico dan Juventus.

Jadwal Liga Champions Kamis, 19 September 2019

PSG VS Real Madrid, Grup A

Bayern Munich vs Crvena zvezda, Grup B

Dinamo Zagreb vs Atalanta, Grup C

Shakhtar Donetsk vs Man. City, Grup C

Leverkusen vs Lokomotiv Moskva, Grup D

Atletico vs Juventus, Grup D


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments