youtube channel

Channels

Jelang Liverpool vs Arsenal: Semua Catatan Berpihak ke The Reds

Jelang Liverpool vs Arsenal: Semua Catatan Berpihak ke The Reds

Jelang Liverpool vs Arsenal: Semua Catatan Berpihak ke The Reds

Big Match akan tersaji pada pekan ketiga Premier League 2019-2020 saat Liverpool menjamu Arsenal. Pertandingan akan berlangsung di Anfield pada Sabtu (24/8/2019) pukul 23.30 WIB.

antvklik.com - - Menyandang status sebagai juara bertahan​ Champions League dan mengakhiri musim lalu di posisi kedua, membuat ​Liverpool menjadi tim yang sangat diunggulkan di kompetisi musim 2019/20.

Liverpool masih menjadi tim yang belum terkalahkan usai membungkam Norwich City dan Southampton. Namun, The Reds belum mencapai performa terbaik.

Jurgen Klopp masih belum bisa menurunkan tim terbaiknya dalam pertandingan nanti. Penjaga gawang Alisson Becker masih menjalani pemulihan cedera dan kemungkinan besar posisinya masih akan diisi Adrian. Namun Adrian tak begitu meyakinkan usai blunder kala bertemu Southampton pekan lalu.

Menilik rekor pertemuan di tiga duel terakhir, Liverpool selalu superior kala menjamu Arsenal di markas, Stadion Anfield. Selain meraih kemenangan di tiga laga terakhir, Liverpool juga sanggup mencetak 12 gol dan hanya kebobolan dua gol.

Terbaru pada pekan ke-20 Liga Inggris 2018-2019, The Reds membantai The Gunners dengan skor 5-1. Saat itu, Roberto Firmino menjadi bintang kemenangan Liverpool lewat hattrick yang dibuat. Sebelumnya pada pekan ketiga Liga Inggris 2017-2018, Liverpool menang 4-0 atas Arsenal, juga di Stadion Anfield.

Bahkan musim kemarin Liverpool unggul 27 poin Arsenal, yang menegaskan seberapa jauh jarak kedua tim.

Meski percaya diri dengan kemampuan skuatnya dan merasa yakin Liverpool akan tampil optimal saat melawan ​Arsenal, ​The Reds tetap tak bisa memandang sebelah mata anak asuh Unai Emery.

Selain turut menjadi klub yang belum terkalahkan usai bisa meraih kemenangan atas Burnleydan Newcastle, ​The Gunners juga memiliki barisan depan berbahaya dengan formasi Pierre Emerick-Aubameyang, Alexandre Lacazette, dan Nicolas Pepe.

Liverpool harus mewaspadai kecepatan yang dimiliki trio striker Arsenal itu. Kecepatan mereka akan sangat berbahaya jika dalam situasi counter attack dan lolos dari jebakan offside.

Laga lawan salah satu tim favorit juara, Liverpool di awal musim ini bisa jadi ujian yang pas untuk The Gunners. Arsenal saat ini menduduki posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris 2019-2020 dengan koleksi enam angka, sama persis dengan Liverpool di posisi puncak.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments