youtube channel

Channels

Pecat Mario Gomez, Persib Siapkan McMenemy Hingga Kiatisuk Senamuang

Pecat Mario Gomez, Persib Siapkan McMenemy Hingga Kiatisuk Senamuang

Pecat Mario Gomez, Persib Siapkan McMenemy Hingga Kiatisuk Senamuang

antvklik.com - Spekulasi masa depan Roberto Carlos Mario Gomez di Persib Bandung akhirnya terjawab. Persib Bandung memutus kontrak pelatih asal Argentina berusia 61 tahun itu, kendati kontraknya masih tersisa satu tahun lagi.

Manajemen Maung Bandung memutuskan untuk mengakhiri kebersamaan dengan Gomez ditenggarai karena tidak nyaman dengan perilaku buruk Gomez selama semusim menukangi Maung Bandung.

"Sudah (tidak perlu). Dengan atitude (buruk) dia (Gomez), mau gimana lagi tidak nyaman lagi. Kan dua tahun tuh (kontrak). Masalah kompensasi nantilah dibahas internal," ujar Direktur Keuangan PT PBB Teddy Tjahjono.

Manajemen tidak hanya memutuskan kontrak Gomez, tetapi juga Fernando Soler. Arsitek berusia 61 tahun itu dianggap membuat iklim tim tidak sehat.

"Tim seperti itu akhir-akhir ini, hubungan dengan pemain, official (kurang baik). (Soler) sepaket, iyalah," ungkap dia.

Gomez didatangkan Persib pada Desember 2017 lalu. Persib mengkhiri Liga 1 2018 dengan menempati posisi keempat klasemen mengoleksi 52 poin, tertinggal 10 angka dari Persija Jakarta yang menjadi juara. Pelatih asal Argetina itu tercatat telah memenangkan 14 kali pertandingan, 10 kali imbang, dan 10 kali kekalahan bersama Persib Bandung.

Dikabarkan terdapat empat kandidat pengganti Mario Gomez. Empat nama tersebut yakni, Simon McMenemy pelatih Bhayangkara FC, Jacksen F Thiago pelatih Barito Putera, Rahmad Darmawan pelatih Mitra Kukar, hingga nama Kiatisuk Senamuang pelatih asal Thailand.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments