youtube channel

Channels

Paulo Dybala Kalahkan Maradona dan Lionel Messi di Old Trafford

Paulo Dybala Kalahkan Maradona dan Lionel Messi di Old Trafford

Paulo Dybala Kalahkan Maradona dan Lionel Messi di Old Trafford

antvklik.com - - Juventus sukses membungkam Manchester United di Old Trafford, lewat gol tunggal Paulo Dybala. Selain membawa Juve Menang, Gol Dybala juga membuat namanya melewati prestasi Diego Maradona dan Lionel Messi.

Ya, pertandingan yang digelar di Old Trafford itu sangat berarti sekali untuk Dybala. Pemain asal Argentina itu sukes membawa Juve menang atas Manchester United.

Apa yang ditorehkan Dybala itu juga membuat namanya melampaui prestasi nama-nama besar pemain Argentina sebelumnya, seperti Diego Maradona dan Lionel Messi.

Menurut Squawka apa yang dibuat Paulo Dybala di Old Trafford, menjadikan statusnya sebagai pemain Argentina yang berhasil mencetak gol di Stadion milik Manchester United itu, di kompetisi Eropa.

Artinya, selama Maradona bermain bersama klub-klub eropa, ia sama sekali belum pernah mencetak gol di Old Trafford.

Baik saat berseragam Barcelona pada tahun 1982-1984. Napoli pada tahun 1984-1991. Dan Sevilla di tahun 1992-1993.

Diego Maradona saat berseragam Napoli

Tidak beda dengan Lionel Messi. Selama bermain untuk Barcelona, pemain berusia 31 tahun itu juga belum pernah membuat satu gol pun di kandang Setan Merah.

Selama 14 tahun berseragam Barcelona dan menorehkan 564 gol, ternyata tak satu gol pun dibuat Messi di Old Trafford.

Lionel Messi

Memang catatan ini tidak bisa dijadikan patokan oleh Dybala sebagai pemain yang prestasinya melebihi para seniornya itu.

Tapi setidaknya, catatan ini bisa menjadi sebuah kebanggan bagi Dybala karena sukses menjadi pemain Bintang Argentina yang berhasil membuat gol di stadion yang terkenal angker di eropa. Old Trafford.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments