youtube channel

Channels

Operasi Penyerang Dinan Javier Mulus.

Operasi Penyerang Dinan Javier Mulus.

Operasi Penyerang Dinan Javier Mulus.

antvklik.com - -Operasi ligamen ankle yang dijalani mantan penyerang U-19, Dinan Yahdian Javier yang kini memperkuat Bhayangkara FC berjalan mulus . Sebelum menjalani operasi yang berlangsung di Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro pada Minggu (25/3) pukul 10.00 WIB, Dinan lebih dulu menjalani puasa sejak pukul 03.00 WIB. Operasi berjalan 4,5 jam atau sampai pukul 14.30 WIB. Begitu pesan media sosial yang diterima antvklik.com.

Saat ini kesadaran Dinan pun sudah pulih. Dinan yang didampingi fisioterapis Bhayangkara, FC Rian Panji Pangestu sudah bisa berkomunikasi dengan baik. Dinan sudah bisa makan bubur dan minum air putih. Selanjutnya, tim medis Bhayangkara FC akan berkoordinasi dengan Dokter Dimas, dokter spesialis ortopedi yang memimpin tindakan operasi Dinan, untuk proses pemulihan kondisi Dinan.

Nama Dinan Yahdian Javier turut mencuat bersama 22 punggawa skuad timnas U-19 lainnya. Dinan berhasil mempersembahkan piala AFF U-19 di Sidoarjo beberapa waktu lalu di tahun 2013 silam.

Pada musim 2018, Bhayangkara memiliki lima penyerang yaitu Dzumafo Efendi, David Aparecido Da Silva, Marinus Mariyanto Wanewar, Dendy Sulistyawan, dan Dinan Yahdian Javier. Namun, Alumni Sociedad Anonima Deportivo (SAD) Uruguay ini jarang mendapatkan kesempatan bermain karena cederanya yang kerap kambuh.

Dinan yang sempat dipinjamkan ke Borneo FC pada paruh musim 2017 lalu optimistis untuk bisa kembali merumput jika engkelnya benar-benar pulih.

"Saya tetap berupaya untuk menyembuhkan cedera dulu. Persaingan di tim memang berat, kalau sudah siap saya siap tembus tim utama," katanya singkat.

Kini komposisi pemain sayap dan penyerang di Bhayangkara FC memberikan banyak pilihan, selain hadirnya Maldini Pali di posisi sayap, juga masuknya Dendy Sulistyawan akan mewarnai lini serang tim berjulukThe Guardian dalam mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2018.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments