youtube channel

Channels

Neymar Pilih Syuting Iklan Daripada Latihan Bersama PSG

Neymar Pilih Syuting Iklan Daripada Latihan Bersama PSG

Iklan terbaru Neymar dan Cristiano Ronaldo, mempromosikan jaringan seluler baru Portugal, Meo. Neymar memilih syuting iklan daripada latihan bersama PSG.

- Rencana transfer Neymar dari Paris Saint Germain (PSG) ke Barcelona, kian berlarut-larut menggantung, setelah hubungan keduanya kian memburuk. Manajemen PSG baru saja menjatuhkan hukuman denda pada Neymar, sebesar Rp 190 Juta/ Per-hari, setelah pemain asal Brasil ini tak menghadiri sesi resmi latihan bersama klub jelang agenda pra musim, padahal ketentuan ini, udah tertuang di klausul kontrak. Manajemen Neymar, sempat bereaksi, bahwa pemain Brasil berusia 27 tahun itu tak bisa hadir karena harus menghadiri acara amal yang sudah lama terjadwal dan menurut mereka sudah diketahui Manajemen PSG.

antvklik.com - Namun masalah kemudian memanas, setelah diketahui Neymar, bukannya hadir di acara amal, namun mengikuti syuting iklan bersama Cristiano Ronaldo, memperkenalkan produk jaringan seluler Portugal, Meo. Cristiano Ronaldo menunggah cuplikan iklan itu di akun instagramnya yang langsung ditonton 5 juta orang, dikomentari 15.513 orang. Buat Ronaldo tak masalah, karena sudah mengantongi ijin dari klubnya Juventus, liburan tambahan. Namun Neymar belum mendapar ijin karena semua pemain yang tak bermain bersama Timnas negaranya harus berkumpul bersiap menghadapi laga pra-musim menghadapi Dinamo Dresden, 17 Juli 2019 dan segera diikuti Tur Pra Musim lainnya. Karena belum ada kepastian dan kesepakatan dengan klub baru, seharusnya Neymar masih terikat hak dan kewajiban sebagai pemain PSG.

Neymar Cristiano Ronaldo mengunggah cuplikan iklan barunya bersama Neymar (bertopeng) di akun instagramnya.

Di kesempatan lain, Neymar juga bermain “footvolley” di tepi pantai, di Brasil, bersama rekannya, Bello Soares, pesepakbola pantai profesional. Sikap “mangkir” dari latihan PSG diduga diambil Neymar, karena sudah tak mau lagi bersama PSG. Apalagi sejauh ini Barcelona dikabarkan bersedia menampung, dengan sejumlah opsi prasyarat sudah muncul ke publik, namun belum juga ada isyarat titik sepakat. Diantaranya, Neymar bersedia gajinya yang Rp 8,7 Miliar sepekan di PSG dipangkas dan Barcelona siap membayar Rp1,6 Triliun + 3 pemain untuk menebus Neymar. Namun kubu PSG sejauh ini belum merespon usulan itu. PSG malah melempar isyarat, siap melepas Neymar, dan “Balik Modal” alias uang pembelian Rp 3,6 Triliun saat memboyong Neymar tahun 2017 lalu kembali. Neymar sendiri, jauh hari sudah melempar pernyataan :”Aku ingin pulang ke rumah, dimana aku seharusnya tidak pergi. Aku tak bisa bermain di PSG lagi,” katanya seperti dikutip Mundo Deportivo.

Pernyataan itu merespon ultimatum Presiden Klub PSG, Nasser Al Khelaifi, yang ingin para pemain fokus dan tidak bertingkah membuat sensasi berlebihan. Neymar sebelumnya dihukum UEFA tiga larangan main karena mengecam wasit di Liga Champion, kemudian tertangkap kamera memukul suporter di Piala Prancis, dan terakhir dalam penyelidikan kasus pemerkosaan di Paris.

Neymar Kegiatan Neymar yang lain, bermain bola di pantai, sambil menunggu perkembangan negosiasi transfer ke Barcelona. Menolak latihan bareng PSG.

Selain Barcelona, Real Madrid, disebut punya potensi memboyong Neymar karena selain punya dana besar juga punya alat tukar pemain ber-kaliber bintang seperti Gareth Bale yang juga tersingkir di skuad asuhan Zinedine Zidane. Selain Neymar, PSG kini juga terbebani dengan sikap bingtangnya yang lain Kylian Mbappe yang juga ingin hengkang dari klub. Lagi lagi Real Madrid jadi klub terdepan yang menawar meski secara resmi sikap PSG adalah “Not For Sale” buat Mbappe. Semua kemungkinan bisa saja terjadi jika penawaran disepakati. Bahasa gaul-nya sekarang..”Wani Piro”..?

Neymar Agenda tur pra musim PSG menjelang kompetisi 2019-2020 adalah Tur Pra Musim ke Cina bersama sejumlah klub elit lain Eropa.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments