youtube channel

Channels

Momen Menyentuh Mohamed Salah Bermain Bola Dengan Penyandang Cacat

Momen Menyentuh Mohamed Salah Bermain Bola Dengan Penyandang Cacat

Mohamed Salah dengan sabar dan antusias melayani anak anak penyandang cacat bermain bola, saat mengoba stadion jelang duel melawan Chelsea, di Piala Super Eropa (UEFA Super Cup 2019).

Ada momen unik terjadi jelang pertandingan Final Piala Super Eropa, Kamis dinihari (15/8) di Stadion Vodafone, Istanbul Turki. Momen yang tak diduga oleh para pemain Liverpool itu tiba tiba muncul, Mohamed Salah dan kawan-kawan mencoba stadion dan menggelar sesi latihan resmi sore hari.

antvklik.com - - Para pemain Liverpool terkejut saat tiba tiba ada sekelompok anak difabel mendatangi latihan dan ikut berlatih dengan para pemain. Menurut laporan The National, Rabu (14/8/2019), anak-anak dari UEFA Foundation tersebut hadir untuk bermain sepak bola bersama pemain Liverpool, termasuk Mohamed Salah.

Dari video yang diunggah oleh Twitter resmi klub, pemain Timnas Mesir itu terlihat menikmati permainan bersama anak-anak tersebut. Mohamed Salah tampak paling antusias melayani para difabel. Salah melayani seorang bocah yak tak memiliki dua kali, namun trampil memainkan bola dengan kepalanya. Si bocah beradu jugling dengan Mohamed Salah yang tak kalah antusias memainkan skill saling olah dan oper bola.

“Ayo semangat, kita main,” komentar Salah sembari terus tersenyum bersemangat melayani sang bocag difabel.

Mohamed Salah Kehadiran dan perhatian Mohamed salah dan rekan memberikan semangat hidup pada para anak penyandang difabilitas melanjutkan hidup.

Pada video itu tampak sang bocah bermain sepak bola dengan gembira di tengah keterbatasan. Dia bisa menyundul bola yang diumpan Mohamed Salah dengan baik. Sang anak tersebut juga menggunakan tangannya untuk menerima bola, maupun membantunya berlari mengejar bola.

Setelah beberapa saat, ada satu bocah lagi dari UEFA Foundation yang turut bergabung dalam permainan singkat antara Salah dan anak penyandang disabilitas tersebut.

Mohamed Salah Manajer Liverpool, Jurgen Klopp tak kalah antusias memberi semangat anak anak penyandang difabilitas.

Tak hanya Mohamed Salah yang hadir dalam agenda tersebut. Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, beserta pemain lainnya juga berinteraksi dan bermain bersama dengan anak-anak penyandang disabilitas dari UEFA Foundation, dari mulai bercengkrama hingga foto bareng.

UEFA Foundation mengucapkan terima kasih kepada Mohamed Salah usai membuat mimpi para anak asuhnya menjadi kenyataan. Momen langka yang menyemangati dan menginspirasi para penyandang difabel, tetap semangat melanjutkan hidup.

Mohamed Salah Para pemain Chelsea juga ikut memberikan perhatian pada anak anak difabilitas dari UEFA fondation ini.

Para anak anak difabel ini rupanya juga didatangkan UEFA saat Chelsea juga menggelar sesi latihan bermain. Para pemain Chelsea juga tak kalah antusias melayani dan menghibur anak-anak difabel ini, menjaga harapan dan semangat hidupnya menatap masa depan.

Mohamed Salah dan Pengemar Cilik

Bukan aksi mulia pertama dilakukan Mohamed Salah. Sebelumnya, bintang Liverpool itu menjadi sorotan publik terkait sikap simpatinya terhadap salah satu fannya.

Pada akhir pekan lalu, tepatnya sehari setelah mencetak gol dalam kemenangan 4-1 atas Norwich City di Premier League beredar foto Mohamed Salah bersama anak laki-laki memakai kemeja Liverpool, Louis Fowler.

Bocah tersebut mengalami pendarahan pada hidungnya setelah menabrak tiang ketika mengejar mobil Mohamed Salah.

Mohamed Salah Mohamed Salah merangkul fans ciliknya yang terluka karena jatuh mengejarnya ingin foto dan minta tanda tangan.

Saat Louis Fowler terjatuh, mobil Mohamed Salah langsung putar balik untuk melihat kondisi bocah tersebut dan meladeni permintaan dari fan ciliknya itu untuk foto bareng.

Berikut Video : Cuplikan Momen menyentuh Mohamed Salah bermain bola dengan penyandang difabel. (Sumber Twitter Liverpool)


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments