youtube channel

Channels

Mohamed Salah Isi Liburan Kompetisi Dengan Memancing dan Traveling

Mohamed Salah Isi Liburan Kompetisi Dengan Memancing dan Traveling

Penyerang Liverpool dan Timnas Mesir, Mohamed Salah, mengisi waktu liburnya dengan memancing di pantai. Hobi yang sulit dilakukan saat Liga Sepakbola Eropa sedang berjalan karena padatnya jadwal.

antvklik.com - - Liburan kompetisi Liga Liga Sepakbola di Eropa, selama Bulan Juni-Juli 2019 dimanfaatkan para bintangnya untuk berlibur bersama keluarga atau orang-orang tersayang, dengan cara dan gaya masing-masing.

Penyerang Liverpool dan Timnas Mesir, Mohamed Salah punya cara tersendiri mengisi waktu liburannya. Bukan hanya bermain di pantai dan laut, Salah memanfaatkan waktunya untuk “Traveling” mengunjungi tempat wisata favorit, hingga melakukan hobinya yang pasti sulit dilakukan saat kompetisi berjalan, yaitu “Memancing”. Lewat akun instagramnya, penyerang 26 tahun, yang baru saja merayakan eforia Juara Liga Champions 2018-2019 ini mengunggah sejumlah momen liburan yang berbarengan dengan Libur Hari Raya Idhul Fitri tersebut.

Mohamed salah Libur kompetisi dan Idhul Fitri dimanfaatkan Mohamed Salah, untuk Mudik ke kampung halaman di Mesir. Mohamed Salah jalan jalan bersama keluarganya mengunjungi Situs Bersejarah, Piramida.

Mohamed Salah yang pulang kampung ke Mesir, mengunggah foto saat jalan-jalan bersama kerabat, mengunjungi Piramida. Mohamed Salah juga bermain ke laut dan pantai lokasi favoritnya yang lain. Bahkan Salah juga memancing. Beberapa foto yangdiunggahnya menampilkan Salah menangkap beberapa ikan berukuran besar, dan dipamerkannya dalam beberapa pose unik. Mohamed Salah, juga sempat singgah jalan-jalan ke Prancis, dan berfoto di depan Menara Eiffel. Liburan dari rutinitas sepakbola yang padat benar benar dimanfaatkan Salah untuk bersenang-senang sambil merayakan Hari Raya Idhul Fitri bersama keluarga.

Mohamed Salah Singgah di Prancis, Mohamed Salah menyempatkan diri berfoto bersama Menara Eiffel.

Jika Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, Eden Hazard dan sejumlah bintang Eropa atau Amerika Selatan belum sepenuhnya libur, karena panggilan Negara memperkat Tim Nasional di Kualifikasi Piala Eropa dan Copa America, plus agenda latihan dan program pertandingan ujicoba, Mohamed Salah terhitung agak senggang. Mesir baru akan menjalani Piala Afrika 21 Juni hingga 19 Juli mendatang.

Agenda pertandingan terdekat Pra Musim Liverpool adalah 12 Juli, pertandingan pemanasan ujicoba melawan Klub Divisi-1, Inggris, Tranmere FC. Kemudian menghadapi tim tim lain seperti Bradford (14/7), Dortmund (20/7), Sevilla (22/6), Napoli (28/6), Lyon (1/8), dan Schalke (7/8).

Pertandingan resmi terdekat Liverpool adalah FA Community Shield, menghadapi Manchester City, 4 Agustus, dan Piala Super Eropa melawan Chelsea, 15 Agustus 2019.

“Selamat Idhul Fitri, Happy Eid Mubarak, untuk semua,” ucap Mohamed Salah di akun pribadinya yang penuh dengan kegiatan berbalut keceriaan. Sebelumnya sempat muncul pemberitaan Mohamed Salah kesulitan keluar rumah, saat hendak menjalankan Sholat Idhul Fitri. Ribuan fans dan awak media berkumpul didepan rumahnya di Kairo, merayakan momen kesuksesan Salah memenangi Trofi Liga Champions Eropa, yang membanggakan.

Mohamed Salah Keceriaan Mohamed Salah merayakan Hari Raya Idhul Fitri, bersama keluarga, teman, dan kerabat di kampung halaman, Mesir.

“Musim ini kami Trofi Liga Champions, semoga musim depan bertambah Trofi Liga Primer Inggris,” ucap Salah mengomentari pencapaiannya bersama Liverpool musim 2018-2019. Belum ada pergerakan transfer pemain baru di Skuad Liverpool sejauh ini, namun Mohamed Salah yakin timnya akan semakin kuat dan kompetitif musim depan, karena juga memiliki stok pemain muda potesial.

Mohamed Salah Mohamed Salah bersama keluarga kecilnya, Magi, sang istri dan Makka, anak tersayang berusia 5 tahun.

Liburan Jalan Jalan

Sementara itu, pemain Manchester United, Antony Martial memanfaatkan jeda liburannya dengan membawa keluarganya berlibur menikmati suasana Pantai Guadeloupe. Fabinho, gelandang Liverpool, asal Brasil, tak mau kalah, mengunggah suasana liburannya di Amerika Serikat, Fabinho mengabadikan momen saat berfoto di Jembatan Brooklyn. "Ini salah satu tempat favoritku," tulis Fabinho di postingannya.

Mohamed Salah Gelandang Liverpool asal Brasil, Fabinho berlibur bersama sang istri di Amerika Serikat.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments