youtube channel

Channels

Milo Pengganti Gomes Pelatih Baru Madura United

Milo Pengganti Gomes Pelatih Baru Madura United

Milo Pengganti Gomes Pelatih Baru Madura United

antvklik.com - Setelah mengalami kegagalan dan menjadi juru kunci di fase Grup B dalam Piala Gubernur Kaltim (PKG) 2018, manajemen Madura United menunjuk Milomir Seslija sebagai pelatih baru menggantikan Gomes de Olivera yang mengundurkan diri.
Terpuruknya posisi Madura United menjadi alasan Gomes meletakan posisi sebagai pelatih berjuluk Sape Kerrab pada, Rabu (28/1) jelang pertandingan menghadapi Persiba Balikpapan di ajang tersebut.

Madura United bergerak cepat. Tak butuh sehari, manajemen menunjuk pelatih baru sebagai pengganti Gomes.

Manager Madura United, Haruna Soemitro gembira dengan hasil keputusan ini dan mengunggahnya dengan menuliskan caption di Instagram @maduraunitedfc.

“Alhamdulillah,@milojelica27 sudah resmi bergabung dengan Madura United yang dibuktikan dengan penandatanganan kontrak berdurasi satu tahun”, tulisnya.

Haruna menyebut Milo akan memimpin dan mengawali pertandingan perdananya dalam laga uji coba menghadapi Houngang United FC, pada hari Minggu 4 Maret 2018 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan.

Keputusan menunjuk Milo untuk menahkodai Madura United tampaknya bukan perkara mudah. mundurnya Gomes juga membawa dampak pada proses seleksi pemain asing. Seperti diketahui, saat ini ada dua pemain asing yang sedang menjalani seleksi di Madura United yakni Sasa Kolunija dan Lamjed Chehoudi. Belum lagi masalah teknis dan non teknis jelang bergulirnya Liga 1 musim 2018 ini.

Dalam akun yang sama, Presiden Klub Madura United, Achsanul Qosasih, bahkan mengunggah keputusan yang diduga terkait penggantian pelatih ini.

“Keputusan yang tidak mudah. Pengambilan keputusan adalah harapan dan resiko. Saya ingin memlihara harapan dan saya tidak ingin memelihara resiko”, tulisnya dalam caption yang diunggahnya.

Milo mempunyai catatan apik ketika melatih Arema dengan menjuarai Bhayangkara Cup 2016, Bali Island Cup dan Runner up TSC Cup 2016. Kemudian Milo melatih Persiba Balikpapan di musim 2017 dan sempat menuai masalah. Milo meninggalkan Beruang Madu tanpa seizin manajemen tim. Namun, catatan prestasi Milo tak menggoyahkan Madura United untuk memboyongnya ke Pamekasan.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments