youtube channel

Channels

Meski Cedera, Harry Kane Tetap Masuk Daftar Timnas Inggris

Meski Cedera, Harry Kane Tetap Masuk Daftar Timnas Inggris

Meski Cedera, Harry Kane Tetap Masuk Daftar Timnas Inggris

Manajer tim nasional Inggris, Gareth Southgate akan menunjuk Harry Kane dalam pasukannya untuk berlaga di semifinal Nations League dimana Inggris bakal menghadapi Belanda, meskipun Kane belum pernah bermain lagi sejak kemenangan di babak semi final Liga Champions Tottenham atas Manchester City pada 9 April lalu.

antvklik.com - - Melansir skyskports, Kamis, Southgate akan mengumumkan 25 nama pemain dalam skuatnya, meskipun akhirnya hanya 23 nama yang bisa dimasukkan dalam daftar final yang harus diserahkan ke UEFA pada 27 Mei, lima hari sebelum final Liga Champions.

Southgate menyebut skuad daftar timnas Inggris lebih awal dengan jumlah yang lebih banyak bukan tanpa sebab. Pelatih yang berhasil membawa the Three Lions jadi juara tiga Piala Dunia 2018 ini merasa khawatir dengan pengunduran diri pemainnya pada menit-menit akhir karena faktor cedera.

Perubahan pada 23 nama pemain akhir masih dapat dilakukan hingga 24 jam sebelum final jika disetujui oleh penilai medis UEFA.Jadi 25 nama skuad awal timnas Inggris ini hanya akan menjadi persiapan awal.

Pada Kamis siang, pelatih asal Inggris itu tetap memasukan nama Harry Kane sebagai penambahan skuadnya, meskipun Kane kemungkinan baru akan pulih berseragam Inggris bulan depan.

Semifinal Nations League Belanda kontra Inggris bakal berlangsung pada Jumat dini hari (7/6/20190, di Estadio D, Afonso Henriques, Portugal.

Sementara itu, pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, juga berharap Kane dapat segera pulih dari cedera ligamennya, akan fit untuk memperkuat Spurs melawan Liverpool di Final Liga Champions, 1 Juni mendatang.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments