youtube channel

Channels

Marko Simic raih gelar pemain terbaik Piala Presiden 2018

Marko Simic raih gelar pemain terbaik Piala Presiden 2018

sumber : Bola.com

antvklik.com - - Turnamen Piala Presiden 2018 telah usai digelar. Sabtu (17/2/2018) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Persija Jakarta berhasil mengukuhkan dirinya sebagai jawara Piala Presiden setelah mengalahkan Bali united 3-0 di partai final. Di penghujung turnamen, operator Liga memberikan sejumlah apresiasi terhadap elemen-elemen yang terlibat dalam penyelenggaraan turnamen ini.

Salah satu nama yang menjadi sorotan kali ini adalah striker asing Persija Jakarta yang membawa tim ibukota mengangkat trofi Piala Presiden, yakni Marko Simic.

Sebagai juara Piala Presiden 2018, Persija berhak membawa pulang trofi dan hadiah uang sebesar Rp3.3 miliar.

Penghargaan gol terbanyak berhasil diraih pemain Persija, Marko Simic. Dengan membukukan 11 gol selama turnamen, Simic mendapatkan hadiah uang sebesar Rp150 juta.

Marko Simic ternyata memborong dua gelar kali ini. Satu lagi adalah penghargaan Pemain Terbaik Piala Presiden 2018, dan mendapatkan tambahan nilai uang sebesar Rp250 juta.

Pemain muda terbaik juga jatuh kepada punggawa tim Macan Kemayoran. Adalah Rizaldi Hehanussa yang mendapatkan penghargaan itu serta meraih hadiah uang sebesar Rp150 juta.

Sementara itu Bali United yang keluar sebagai runner up, akan mendapatkan hadiah sebesar Rp2.2 miliar. Bali United juga dinobatkan sebagai tim fairplay dalam turnamen pramusim ini.

Di peringkat tiga, Sriwijaya FC berhak membawa pulang hadiah Rp1.1 miliar, sedagkan PSMS Medan yang berada di peringkat 4 membawa hadiah sebesar Rp 550 juta.

Meskipun Persib Bandung kali ini tidak sampai ke semifinal Piala Presiden, namun PT Liga memberikan penghargaan suporter terbaik kepada bobotoh atau suporter Persib Bandung dan mendapatkan hadiah Rp110 juta, atas ketidak onarannya selama Piala Presiden berlangsung.

Sebagai wasit terbaik, Oky Dwi juga mendapatkan hadiah uang sebesar Rp50 juta.


Nama-nama penerima penghargaan Piala Presiden 2018

Pemain Terbaik : Marko Simic (Persija Jakarta)

Top Skorer : Marko Simic (11 gol, Persija Jakarta)

Pemain muda terbaik : Rezaldi Hehanussa (Persija Jakarta)

Wasit Terbaik : Oki Dwi Putra Senjaya

Suporter terbaik : Persib Bandung

Tim fairplay : Bali United

Juara : Persija Jakarta

Runner Up : Bali United

Peringkat 3 : Sriwijaya FC

Peringkat 4 : PSMS Medan


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments