youtube channel

Channels

Marcus Rashford Kalahkan Jumlah Gol Cristiano Ronaldo di MU

Marcus Rashford Kalahkan Jumlah Gol Cristiano Ronaldo di MU

Marcus Rashford Kalahkan Jumlah Gol Cristiano Ronaldo di MU

antvklik.com - - Manchester United sukses meraih tujuh kemenangan beruntun. Terakhir MU menang atas Brighton & Hove Albion lewat gol Paul Pogba dan Marcus Rashford.

Bagi Rashford, satu gol yang ia buat sukses membuat namanya mengalahkan catatan Cristiano Ronaldo saat ia masih berseragam Manchester United dalam hal jumlah gol.

Menghadapi Brighton & Hove Albion merupakan laga ke-150 Rashford bersama Setan Merah. Bahkan dalam laga yang digelar di Old Trafford itu, Rashord sukses menyumbang satu gol.

Gol itu membuat Marcus Rashford mengoleksi delapan gol dari 20 laga bersama MU di musim ini. Atau total Rashford sudah menjalani 150 pertandingan bersama MU dan telah mencetak 41 gol.

Selama MU dilatih oleh Ole Gunnar Solskjair, Rashford selalu menjadi pilihan utama. Kepercayaan itu ia jawab dengan mencetak gol dalam lima laga dari tujuh pertandingan bersama Solskjair.

Rashford melewati catatan yang dibuat pendahulunya, Cristiano Ronaldo yang hanya mampu mencetak 34 gol dari 150 penampilan bersama MU.

Namun jumlah gol Rashford masih kalah dengan Wayne Rooney. Pemain yang kini bermain di Liga Amerika Serikat itu berhasil membuat 63 gol di 150 laga pertama bersama Red Devils.

Rashford bukan hanya unggul atas CR7 dalam hal jumlah gol tapi ia juga unggul dalam segi usia. Tercatat usia Rashford saat melakoni penampilan ke150 bersama MU adalah 21 tahun 3 bulan. Sementara Ronaldo sudah masuk usia 21 tahun 9 bulan.

Tapi Ronney lebih tua sedikit dibandingkan Ronaldo dan Rashford. Ronney merampungkan 150 penampilan bersama MU saat usianya 21 tahun 11 bulan.

Angka-angka itu memang sebuah catatan saja. Tapi setidaknya angka itu bisa dijadikan tolak ukur bagi Rashford untuk tampil lebih baik lagi dan membuat catatan atau rekor baru bersama Manchester United.

Manchester United memang sedang “On Fire” sejak ditangani Ole Gunnar Solskjair. Bukan tidak mungkin, Rashford akan terus mendulang gol jika penampilan MU konsisten seperti saat ini.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments