youtube channel

Channels

Manchester United vs Leicester City: Badai Cedera Dan Isu Perpindahan Maddison

Manchester United vs Leicester City: Badai Cedera Dan Isu Perpindahan Maddison

Laga Manchester United vs Leicester City juga diwarnai isu perpindahan James Maddison

Manchester United menghadapi laga tricky melawan Leicester City di pekan kelima Liga Inggris 2019/2020 di Old Trafford, Sabtu (14/9/2019). Leicester sejauh ini tampil baik, memenangi dua laga dan berimbang di dua lainnya, unggul tiga poin dari MU yang malah baru meraih satu kemenangan.

antvklik.com - Ole Gunnar Solskjaer tengah dipusingkan dengan kondisi skuatnya yang mengalami badai cedera. Delapan pemain terancam tidak bisa bermain melawan Leicester. Diogo Dalot, Eric Bailly dan Timothy Fosu-Mensah belum sembuh dari cedera.

Tiga pemain lain dalam kondisi yang meragukan. Aaron Wan-Bissaka, Paul Pogba dan Jesse Lingard setelah sebelumnya batal membela tim nasional karena cedera. Lalu Luke Shaw dan Anthony Martial yang kebugarannya masih diragukan.

Saat ini tim besutan Brendan Rodgers itu duduk di posisi tiga klasemen dengan delapan poin, unggul tiga poin dari MU di posisi delapan.

Dari catatan pertemuan MU memenangi delapan dari sembilan laga lawan The Foxes di Old Trafford dengan satu laga lainnya berimbang.

Leicester juga hanya sekali menang dari 20 pertandingan terakhir melawan MU (4 imbang, 15 kalah). Kemenangan terakhir Leicester atas Setan Merah di Old Trafford dipetik pada September 2014 dengan skor 5-3.

Namun MU sudah menelan tiga kekalahan dari lima laga Liga Inggris terahir di Old Trafford (1 menang, 1 imbang). Jika Leicester mampu menghindari kekalahan di Old Trafford itu akan menjadi kedua kalinya dalam 19 musim terakhir Leicester tidak terkalahkan di lima partai liga pertama. Mereka mencatatkan laju itu di musim 2015/2016 saat juara.

Laga kedua tim juga diwarnai isu perpindahan James Maddison dari Leicester City ke Manchester United. Usai bergabung dengan Leicester City dari Norwich City musim lalu sang playmaker langsung memberikan dampak yang besar di skuat The Foxes.

Namun Setan Merah harus mengeluarkan uang transfer sekitar 80 juta pounds atau setara Rp1,4 triliun untuk pemain 22 tahun tersebut yang diminta kubu Leicester.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments