youtube channel

Channels

Pertandingan Pra Musim : Manchester City Tumbang, PSG Ditahan Klub Divisi Dua

Pertandingan Pra Musim : Manchester City Tumbang, PSG Ditahan Klub Divisi Dua

Rodri, gelandang bertahan baru Manchester City yang diboyong dari Atletico Madrid seharga Rp 1,1 Triliun terus dimainkan di laga ujicoba pra musim sehingga diharapkan kian padu dan jadi kekuatan baru di kompetisi resmi nantinya.

Juara Liga Inggris, 2018-2019, Manchester City menelan kekalahan 2-3 saat menghadapi Wolverhampton di laga penentuan juara turnamen pra musim bertajuk “Premier League Asia Trophy 2019”, di Shanghai, Cina, Sabtu (20/7) malam.

- Pertandingan harus diselesaikan dengan adu penalti, setelah di waktu normal kedua tim bermain imbang 0-0. Manchester City dan Wolverhampton, sama-sama mengantongi kemenangan Iaga sebelumnya, Manchester City mengalahkan West ham 4-1, sementara Wolverhampton atau “Wolves” mencatat kemenangan atas Newcastle, 4-0.

antvklik.com - Tampil dengan pemain terbaiknya, seperti Kevin De Bruyne, Raheem Sterling, Leroy Sane, hingga pemain yang baru didatangkan dari Atletico Madrid, Rodri, Manchester City kesulitan mencetak gol ke gawang klub berjuluk "The Wolves" "Si Pembunuh Raksasa di Liga Inggris musim lalu", meski mendominasi permainan dan penguasaan bola.

Menit 21, Manchester City punya kesempatan mencetak gol, setelah mendapat hadiah penalti. Leroy Sane dilanggar di kotak terlarang. Namun eksekusi Sterling, melambung diatas gawang Wolves yang dikawal Rui Patricio. Sejumlah peluang yang dimiliki Sane, Sterling, dan Laporte di babak pertama, juga mampu digagalkan Patricio di depan gawang.

Di babak kedua, dominasi Manchester City, belum berubah, bahkan serangan makin intes dengan masuknya Bernardo Silva serta David Silva. Namun Tapi, aksi aksi gemilang Kiper, Patricio mampu membuat frustrasi para pemain City, salah satunya ketika membendung sepakan bebas Bernardo.

Tak ada gol tercipta hingga 90 menit tuntas dan laga harus diakhiri dengan adu penalti. Pada babak tos-tosan ini, hanya dua dari lima penendang Manchester City yang sukses mencetak gol, Danilo dan Aleix Garcia. Sementara tendangan Ilkay Guendogan, Davis Silva, dan Lukas Nmecha mampu ditepis Kiper Wolverhampton, Rui Patricio. Sebaliknya, dari lima penendang Wolverhampton, hanya dua pemain Wolves yang gagal, yaitu Coady dan Max Kilman.

Wolverhampton tampil sebagai juara dengan kemenangan 3-2 atas Manchester City. Sementara itu, posisi ketiga jadi milik Newcastle United yang mengalahkan West Ham United 1-0 berkat gol Yoshinori Muto. "Evaluasi kami harus banyak berlatih penalti, yang kali ini memang tak kami perkirakan bakal terjadi, komentar singkat Pep Guardiola, Manajer Mancheser City.

Manchester City dijadwalkan akan melanjutkan pertandingan tur pra musimnya, Rabu (24/7) melawan Kitchee Hong Kong, dan Yokohama Morinos, Sabtu (27/7).

Manchester City Kylian Mbappe dikawal ketat pemain Nurnberg di pertandingan pra musim, Sabtu (20/7) malam. PSG ditahan imbang 1-1. Tampilnya Mbappe seolah menepis kabar, pemain bintang ini tidak dijual.

PSG Ditahan Klub Divisi Dua

Dalam pertandingan pra musim lain, Minggu dinihari (21/7) Juara Liga Prancis, Paris Saint Germain (PSG) ditahan imbang 1-1 oleh klub divisi dua Liga Jerman, Nurnberg. Tampil dengan semua bintangnya, termasuk Kylian Mbappe, Julian Draxler, Marco Verati, hingga pemain barunya Ander Herrera, namum minus Neymar, PSG yang kesulitan mencetak gol ke gawang Nurnberg, tim yang baru terdegradasi dari Bundesliga ini.

PSG yang tampil dominan sepanjang babak pertama hanya mampu mencetak satu gol lewat Pablo Sarabia menit 43. Di babak kedua PSG menarik semua bintang digantikan pemain muda untuk menambah jam terbang. Hasilnya Nurnberg mampu mencetak gol balasan lewat, Enrico Valentini. Ini merupakan pertandingan pra-musim kedua PSG, setelah sebelumnya mengalahkan Dresden 6-1. Selanjutnya, PSG akan menghadapi Inter Milan, Sabtu (27/7) dan Sidney FC, Selasa (30/7).


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments