youtube channel

Channels

Manajer impian Cristiano Ronaldo bukan Mourinho, lalu siapa?

Manajer impian Cristiano Ronaldo bukan Mourinho, lalu siapa?

Manajer impian Cristiano Ronaldo bukan Mourinho, lalu siapa?

antvklik.com - Cristiano Ronaldo pernah berujar bahwa Carlo Ancelotti merupakan pelatih yang lebih berarti daripada Sir Alex Ferguson dan Jose Mourinho.

- Cristiano Ronaldo akan bermain di bawah manajer baru di Juventus musim depan, seiring dengan kepergian Massimiliano Allegri musim ini.

Setelah mendulang sukses selama lima tahun menjadikan si Nyonya Tua raksasa Seri A Italia, Allegri memilih untuk pergi karena menginginkan tangangan baru di tempat lain.

Kabar terbaru mengklaim bahwa sebelumnya Ronaldo ingin Jose Mourinho menjadi manajer Juventus yang baru. Namun rumor tersebut segera dipatahkan oleh Mourinho sendiri, dengan alasan fans dan Inter Milan (baca : )

Namun, menurut surat kabar Italia Corriere dello Sport mengatakan bahwa Ronaldo justru melihat Carlo Ancelotti sebagai orang yang sempurna untuk mengambil alih manajerial Bianconeri.

Ancelotti juga pernah bekerja bersama Ronaldo di Real Madrid tahun 2013-2015. Dari situ mereka memiliki hubungan yang hebat, membantu klub mengakhiri penenantian Piala Liga Champions pada 2014.

CR7 pernah menyatakan di tahun 2014 bahwa Ancelotti merupakan aktor intelektual di balik kesuksesan El Real. Bahkan, Ronaldo juga berujar Don Carletto merupakan pelatih yang lebih berarti daripada Sir Alex Feguson dan Jose Mourinho. Sosok Pelatih yang kini menukangi Napoli memberikan apa yang belum pernah ia rasakan saat bermain di bawah arahan Fergie dan Mou.

Kekasih Georgina Rodriguez itu juga mungkin berpikir bisa merebut gelar Liga Champions, sesuatu yang belum mampu diwujudkan Juventus sejak lama. Ronaldo melihat Ancelotti sebagai seseorang yang akan membawa sepakbola menyerang ke Juventus.

Sayangnya sebelum adanya tawaran tersebut, Napoli sudah menolak tegas tidak akan membiarkan pelatihnya pergi. Kembali keinginan eks bintang Real Madrid itu tak akan segera terwujud musim 2019/20.

Selain itu, Ronaldo juga terbuka untuk bermain di bawah Zinedine Zidane lagi. Hanya saja Zidane yang baru saja kembali ke Real Madrid, sepertinya reuni itu tidak akan terjadi.

Karena sedikit sulit mencari juru taktik ideal, Juventus tampaknya akan menempuh rute Italia.

Arsitek Lazio Simone Inzaghi telah dikaitkan dengan jabatan itu, sementara manajer Chelsea Maurizio Sarri, yang diambang pemecatan, juga masuk radar klub.

Di sisi lain, Ronaldo mengirimkan pesan simpatisasi-nya kepada Allegri. Ia merasa Allegri adalah pelatih yang hebat meski baru setahun bersama.

"Terima kasih tuan," katanya.

“Kita baru bersama satu tahun tetapi itu luar biasa. Karena selain menjadi pelatih hebat, Anda juga pria hebat.

"Senang bekerja denganmu!" Pesan pemain 34 tahun itu kepada mantan pelatihnya.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments