youtube channel

Channels

Malam Ini, Uji Coba Timnas Senior Indonesia Lawan Jordania

Malam Ini, Uji Coba Timnas Senior Indonesia Lawan Jordania

Malam Ini, Uji Coba Timnas Senior Lawan Jordania. Foto : Dok. PSSI

antvklik.com - Malam Ini, Uji Coba Timnas Senior Indonesia Lawan Jordania

www.newplus.antvklik.com - Malam ini, jadwal uji coba Timnas Senior lawan Jordania, Selasa (11/06/2019) pukul 19.30 WIB. Pertandingan FIFA Macthday ini berlangsung di Stadiion King Abdullah, Amman, Jordania.

Skuad asuhan Pelatih timnas Indonesia, Simon McMenemy ini sudah tiba di Jordan sejak Sabtu (08/06/2019), juga mendapat rintangan cuaca yang panas.

Pada saat berlatih, Yanto Basna dan kawan-kawan sempat merasakan suhu udara mencapai 35 derajat celcius. Simon berharap, pemain bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya.



"Kami sudah menonton pertandingan Jordania lawan Slovakia. Mereka kuat. Saya tidak terlalu perduli dengan hasil pertandingan. Barulah ketika kualifikasi hasil itu penting. Besok yang paling penting adalah performa para pemain, mampu mengaplikasikan dalam latihan," jelas Simon.


Sementara itu, penyerang naturalisasi asal Brasil, Alberto Goncalves ingin mengakhiri trend buruk lawan tim Timur Tengah.

"Optimis dengan pertandingan besok. Tim sudah berlatih dengan baik, suasana tim juga bagus. Meskipun banyak yang belum percaya besok kita bisa dapat hasil yang positif lawan Jordania, tetapi percayalah, sudah saatnya kita lupakan catatan buruk di masa lalu. Sekarang adalah kesempatan untuk merubah tren negatif tersebut," ucap pria yang disapa Beto ini.

Jelang lawan Jordania, Timnas Indonesia berlatih di cuaca yang panas mencapai 35 derajat celcius.
Foto : Dok. PSSI

Optimisme juga ditebar dua pemain nasional lainnya, Riko Simanjuntak dan Yanto Basna.

"Laga ini jadi simulasi menuju kualifikasi piala dunia. Proses adaptasi dengan negara lawan. Persiapan pertandingan bukan hanya soal latihan, tetapi juga persiapan mental. Perjalanan jauh, perbedaan waktu dan cuaca. Semoga bisa dapat hasil yang positif," pungkas Riko yang membela klub Persija Jakarta.

"Harapan dengan waktu yang singkat dapat hasil yang maksimal. Ingin bawa oleh-oleh hasil positif ke Indonesia jelang lawan Vanuatu. Percaya diri dengan tim, karena sedang kondisi bagus dan kekeluargaan," imbuh Yanto Basna. ***


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments