youtube channel

Channels

Madura United 2-2 Persija Jakarta: Persija Belum Akhiri Paceklik Kemenangan

Madura United 2-2 Persija Jakarta: Persija Belum Akhiri Paceklik Kemenangan

Madura United 2-2 Persija Jakarta: Persija Belum Akhiri Paceklik (Foto: Istimewa) Kemenangan

Persija Jakarta belum berhasil mengakhiri paceklik kemenangan setelah kembali hanya menuai hasil imbang dengan skor 2-2 saat menghadapi tuan rumah, Madura United.

antvklik.com - Persija Jakarta bertandang ke markas Madura United di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, di laga pekan ke-14 Liga 1 2019, Jumat (16/8/2019).

Menghadapi Madura United yang tidak diperkuat dua penyerang, Greg Nwokolo dan Aleksandar Rakic karena cedera, Persija unggul lebih dulu pada menit ke-19. Macan Kemayoran mendapatkan hadiah penalti, setelah Riko Simanjuntak dijatuhkan Markho Sandy di kotak penalti.

Marko Simic yang yang maju sebagai eksekutor, memperdaya Muhammad Ridho untuk membuat Persija Jakarta memimpin 1-0. Persija unggul 1-0 atas Madura United pada babak pertama.

Madura United baru bisa membalas gol Simic di babak kedua atau di menit ke-48 melalui David Laly yang mampu memanfaatkan umpan terobosan yang dilesatkan oleh Syahrian Abimanyu.

Namun skor 1-1 hanya bertahan selama dua menit. Marko Simic kembali mampu membobol gawang M Ridho dengan sundulan kepalanya. Macan Kemayoran unggul 2-1.

Laskar Sape Kerrab yang tak mau mengakhiri pertandingan ini dengan kekalahan akhirnya mampu menyamakan kedudukan melalui sepakan Alfath Fathier pada menit ke-78. Skor imbang 2-2 bertahan hingga pluit panjang berbunyi.

Hasil imbang ini membuat dua tim yang sedang dalam performa menurun ini belum berhasil mengakhiri paceklik kemenangan. Persija melalui empat laga dengan hasil tiga imbang dan satu kekalahan. Sementara Maudra United yang menelan kekalahan dari PSS Sleman dalam laga kandang terakhir juga sudah melalui empat laga tanpa kemenangan.

Persija saat ini berada di zona degradasi di posisi ke-17 dengan sembilan poin. Dari sepuluh laga, Persija baru meraih satu kemenangan, enam hasil imbang, dan tiga kali kalah.

Sementara tim besutan Dejan Antonic, Madura United tetap berada di papan atas, posisi tiga klasemen sementara Liga 1 dengan 23 poin dari 13 laga.

Susunan Pemain

Madura United (4-3-3): M.Ridho; Markho Sandy, Fachrudin, Jaimerson, Andik Rendika; Zulfiandi, Syahrian Abimanyu, Guntur; Andik Vermasyah, Beto Goncalves, David Laly.

Cadangan: Asep Berlian. Englebert Sani, Alfath Fathier, Fandy Imbiri, Kadek Raditya, Gufron, Satria Tama.

Persija Jakarta (4-3-3): Andritany, Novri Setiawan, Tony Sucipto, Maman, Dany Saputra; Ramdani, Rohit Chand, Sandi Sute; Riko Simanjuntak, Marko Simic, Heri Susanto.

Cadangan: Ismed Sofyan, Rezaldi, Bambang Pamungkas, Feby Eka, Yogi Rahadian, Shahar Ginajar.

(Berbagai sumber)


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments