youtube channel

Channels

Luka Modric Meraih Gelar Pemain Terbaik FIFA 2018

Luka Modric Meraih Gelar Pemain Terbaik FIFA 2018

Luka Modric Meraih Gelar Pemain Terbaik FIFA 2018

antvklik.com - - Luka Modric meraih gelar pemain terbaik FIFA 2018. Modric yang merupakan pemain Real Madrid dan Timnas Kroasia ini menyingkirkan dua nominasi lainnya yakni Cristiano Ronaldo dan Mohammed Salah.

Modric mengumpulkan 29,05 persen suara, unggul atas Cristiano Ronaldo (19,08 persen) dan Mohamed Salah (11,23 persen).

Raihan ini terasa sangat spesial bagi Modric karena sanggup menghentikan dominasi dua mega bintang yakni Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Ronaldo dan Messi secara bergantian memenangi penghargaan tersebut dalam 10 tahun terakhir.

"Ini merupakan momen yang luar biasa. Saya merasa bangga atas penghargaan ini. Pengakuan dari semua orang itu merupakan hal yang sangat penting," kata Modric yang dilansir dari The Sun.

Penghargaan pemain terbaik itu tak lepas dari penampilan Luka Modric dalam satu tahun terakhir, baik di level klub maupun tim nasional. Modric ikut membawa Real Madrid menjuarai Liga Champions untuk kali ketiga beruntun.

Modric juga menjadi pemain vital yang mengantarkan timnas Kroasia ke final Piala Dunia 2018, yang merupakan prestasi terbaik negara tersebut sejak pecah dari Yugoslavia.

Gelar sebagai pemain terbaik FIFA 2018 ini melengkapi torehan penghargaan pemain terbaik yang sudah diraih Modric, sebelumnya ia telah menjadi pemain terbaik Liga Champions Eropa 2017-18, pemain terbaik Piala Dunia 2018, dan pemain terbaik Eropa 2018.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments