youtube channel

Channels

Liverpool Resmi Gaet Shaqiri

Liverpool Resmi Gaet Shaqiri

Liverpool Resmi Gaet Shaqiri

antvklik.com - - Liverpool kembali menambah amunisi demi mengarungi Premier League musim depan. The Kop secara resmi memboyong Xherdan Shaqiri dari Stoke City.

Shaqiri merupakan pemain bintang ketiga yang didatangkan Liverpool jelang bergulirnya musim 2018/2019. Sebelumnya, armada Jurgen Klopp kedatangan Nabil Keita dan Fabinho.

The Reds harus membayar Rp 260 Milyar untuk mengangkut Shaqiri ke Anfield. Pemain timnas Swiss ini akan merumput di klub Merseyside selama lima musim ke depan.

"Saya ingin lebih berkembang, ingin menjadi yang terbaik dan memenangkan gelar. Karena itu saya memilih untuk ke Liverpool." kata Shaqiri dikutip dari ESPN.

Shaqiri nantinya akan menggunakan nomor punggung 23. Nomor tersebut sebelumnya dipakai Emre Can yang memutuskan pindah ke Juventus.

Shaqiri hengkang ke Stoke City pada tahun 2015 dari Inter Milan, mencetak 15 gol dari 92 penampilan, namun musim lalu gagal menyelamatkan The Potters dari degradasi. Ia tampil bersama Swiss di Piala Dunia 2018, melangkah sampai ke babak 16 besar.

"Saya sangat mengagumi Shaqiri sejak bermain untuk negaranya Swiss dan di Bundesliga. Kini dia sudah punya pengalaman di Premier League dan diharapkan bisa tampil baik bersama kami." tutup pelatih Liverpool, Jurgen Klopp.

Shaqiri kini bisa bereuni dengan Mohamed Salah, yang pernah menjadi rekan setim kala membela Basel enam tahun lalu, sebelum hengkang ke Bayern Munich.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments