youtube channel

Channels

Liverpool Perpanjang Kontrak Sadio Mane Hingga 2023

Liverpool Perpanjang Kontrak Sadio Mane Hingga 2023

Liverpool Perpanjang Kontrak Sadio Mane Hingga 2023

antvklik.com - - Liverpool secara resmi mengumumkan perpanjangan kontrak sang pemain Sadio Mane. Berdasarkan kontrak baru tersebut, Mane akan berada di Stadion Anfield hingga 2023.

"Saya sangat gembira untuk memperpanjang kontrak kerja saya di Liverpool." kata Mane.

"Ini merupakan hari yang luar biasa bagi saya dan saya tidak sabar untuk membantu tim, membantu klub mencapai impian kami demi meraih berbagai trofi." tambah Mane.

Tak heran bila Liverpool menyodorkan perpanjangan kontrak kepada Mane sekaligus menaikkan gaji menjadi Rp 2.8 Milyar per pekan, pasalnya musim lalu pemain berkebangsaan Senegal ini turut membantu The Reds melaju ke final Liga Champions.

Mane bergabung dengan Liverpool pada 2016 dari Southampton dengan transfer senilai Rp 640 Milyar. Bersama Mohamed Salah dan Roberto Firmino, Mane lantas membentuk trisula maut di lini serang Liverpool.

"Tidak ada klub Eropa manapun yang tak ingin pemain seperti Sadio. Dia adalah bagian penting dari tim dan kuat kami. Dia memberikan dampak positif untuk kami dan saya pikit hal iyu tercermin pada performanya di lapangan." tutup pelatih Liverpool, Juergen Klopp.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments